15 Ribu Unit HTC Vive Ludes Dalam 10 Menit!

15 Ribu Unit HTC Vive Ludes dalam 10 Menit!,

Taipei – Perangkat headset VR besutan HTC, yakni Vive, ternyata mendapatkan sambutan positif dari publik. Hal ini kelihatan dari laporan yg menyebutkan bahwa 15.000 unit HTC Vive sudah dipesan cuma dalam waktu 10 menit setelah pre-order dibuka.

Dengan banderol harga US$799,99 atau sekitar Rp10,6 juta per unitnya, berarti HTC baru saja meraup hasil penjualan sebesar US$12 juta atau hampir Rp160 miliar cuma dalam dua ketika saja, demikian lansir Phone Arena.

Kabar ini pun dikonfirmasi oleh salah sesuatu petinggi HTC, Shen Ye, melalui akun Twitter miliknya @shen.

Bagi HTC, pencapaian ini yaitu sebuah sambutan yg baik di tengah kesulitan keuangan perusahaan akibat peminat produk ponsel mereka yg tidak terlalu hangat. Pemasukan yg lumayan besar ini tentunya mulai memberikan ‘nafas baru’ serta visi dan misi yg juga baru buat melangkah ke depan.

HTC Vive dikemas dengan beberapa controller dan memerlukan CPU komputer tertentu, seperti Intel i5-4590 ke atas, dan AMD FX 8350 ke atas buat menjalankannya.

Sementara buat GPU diperlukan NVIDIA Geforce GTX 970 ke atas, atau AMD R9 290 ke atas. Selain itu, PC penggunanya pun harus memiliki RAM 4GB agar proses penggunaan HTC Vive dapat berjalan lancar.

Setelah pre-order, HTC Vive mulai memulai proses pengiriman ke para pemesan akan 4 April mendatang. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 3rd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :15 Ribu Unit HTC Vive Ludes Dalam 10 Menit!

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *