2 Orang Indonesia Jadi Pemenang Lomba Foto Realme

2 Orang Indonesia Jadi Pemenang Lomba Foto Realme,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2560452/2-Orang-Indonesia-Jadi-Pemenang-Lomba-Foto-Realme”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Realme mengumumkan nama-nama pemenang kompetisi fotografi global ‘Shot on Realme’ yg digelar pada 13 September hingga 15 Desember 2019.

Secara mengejutkan, ada beberapa mobile photographer yang berasal Indonesia yg menjadi pemenang dari kompetisi fotografi global ini.

Keduanya adalah R. Argi Putra bagi kategori Yellow dengan foto berjudul ‘Throwing The Rainbow’ dan A2_Z buat kategori Nightscape dengan foto berjudul ‘Milkyway Galaxy’.

Untuk mengambil foto, kedua mobile photographer yang berasal Indonesia ini sama-sama memakai smartphone Realme 3 Pro sebagai ‘senjata’.

Dengan kinerja fotografi yg ‘Dare to Leap’, smartphone Realme sudah mendorong penggunanya bagi berkreasi lebih melalui bidang fotografi.

Selama setahun, kompetisi ini sudah menerima lebih dari 25.000 entri foto yg diambil dari smartphone Realme, dari pengguna dan penggemar mobile photography di segala dunia, dimana secara komprehensif memamerkan cinta dan ketertarikan pengguna Realme terhadap dunia fotografi.

Kompetisi fotografi global ‘Shot on Realme’ sendiri bertujuan buat menjadi platform untuk pengguna Realme buat memamerkan dan berbagi hasil foto mereka.

Secara resmi diluncurkan di Beijing, China, pada awal September 2019, kompetisi ini memiliki enam kategori tematik, yakni Creative, Yellow, Travel, People, Perspective, dan Nightscape.

Ada empat penghargaan dalam kompetisi ini, termasuk Grand Prize buat sesuatu pemenang, Best-in-Class Awards for Thematic Category buat enam pemenang, Most Popular Awards buat 10 pemenang, dan Monthly Excellent Entries bagi 54 pemenang.

Untuk Grand Prize dimenangkan oleh thesolorover dari India dengan foto berjudul ‘Free Soul’.

Sedangkan buat kategori tematik, kategori Creative dimenangkan oleh nickname000811 dari China, Yellow dimenangkan oleh R. Argi Putra dari Indonesia, Travel dimenangkan oleh Yayavaar dari India, People dimenangkan oleh Pranav Sp dari India, Perspective dimenangkan oleh nickname000111 dari Rusia, dan Nightscape dimenangkan oleh A2_Z dari Indonesia.

Para pemenang tidak cuma mulai menerima uang tunai, tapi juga banyak hadiah lainnya, seperti smartphone Realme terbaru, paket aksesoris Realme, peluang buat menjadi global travel photography dan menjadi orang yg menguji sampel kamera smartphone Realme baru, dan bahkan masuk ke Pameran Fotografi Global #Shotonrealme.

Selain itu, para pemenang juga mulai diundang buat menghadiri peluncuran produk baru Realme di negara mereka, menceritakan kisah mereka dengan Realme, berbagi kiat kemenangan mereka, dan coba smartphone Realme terbaru lebih dulu.

Pemenang penting (Grand Prize) berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar US$10.000 dan bisa menghadiri peluncuran produk di semua dunia sebagai Realme Annual Quad Camera Ambassador.

Sedangkan para pemenang Best-in-Class Awards for Thematic Category masing-masih berhak atas hadiah sebesar US$2.000, menjadi Realme Imaging Product Ambassador yg diundang secara khusus buat menghadiri peluncuran produk global sebagai fotografer kontrak Realme.

Selain itu, setiap foto pemenang mulai memiliki kesempatan buat dipilih dalam koleksi wallpaper smartphone Realme.

“Tujuan awal dari kompetisi ini adalah menjadi wadah pengguna Realme yg sangat mencintai fotografi bagi mempresentasikan karya fotografi mereka kepada segala orang, memberikan pengguna lebih banyak kesempatan buat memamerkan jiwa ‘Real Me’ mereka dan mewujudkan impian pribadi,” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

“Sama seperti Realme yg terus mengejar tujuan dalam hal kinerja kamera, kita memakai keindahan sains dan teknologi bagi memungkinkan pengguna di semua dunia merasakan, merekam, dan berbagi kebahagiaan ketika ini,” imbuhnya.

Berkomitmen buat terus ‘Dare to Leap’ dalam kinerja kamera, Realme berusaha menciptakan pengalaman pengguna yg terdepan di industri. Di masa depan, Realme mulai tumbuh bersama generasi muda.

Memotret dengan Realme dan menyajikan setiap detail foto kasual dalam kehidupan sehari-hari mampu menjadi cara buat mengekspresikan ‘Real Me’ seseorang.

Selain itu, Realme juga mulai memberikan kursus fotografi yg menarik dan berbagai program praktis bagi menolong fotografer muda yg potensial mencapai impian mereka dalam fotografi dan tumbuh bersama Realme.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada mobile photographer dari Indonesia, R. Argi Putra dan A2_Z, yg sudah memenangkan kompetisi fotografi global tahunan yg baru pertama kali kita adakan ini,” ujar Palson Yi.

Foto-foto dari para pemenang kompetisi ‘Shot on Realme’, mampu dilihat di tautan berikut ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 8th, 2020 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :2 Orang Indonesia Jadi Pemenang Lomba Foto Realme

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *