64 Unit Realme XT Dibagikan Gratis, Siapa Mau?

64 Unit Realme XT Dibagikan Gratis, Siapa Mau?,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2552116/64-Unit-Realme-XT-Dibagikan-Gratis-Siapa-Mau”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Realme siap kembali menggelar open sale buat Realme XT varian RAM 4GB+ROM 128GB di segala channel online dan varian RAM 8GB+ROM 128GB di segala toko offline di semua Indonesia.

Open sale ini mulai akan digelar pada 2 November 2019. Bersamaan dengan tanggal tersebut, Realme juga mulai menggelar program offline di realme Official Store di ITC Roxy Mas.

Melalui first sale event, Realme juga mulai berbagi Realme XT secara cuma-cuma melalui program lucky draw.

Realme XT sendiri sudah menjadi produk yg paling dicari karena memberikan pengalaman mobile photograpy yg terbaik dengan harga akan dari Rp3 jutaan.

Selain itu, smarphone ini juga sudah terjual habis cuma dalam waktu 90 detik melalui Shopee dan Realme.com.

Beberapa waktu lalu, Realme juga berhasil mencatatkan diri berada di peringkat ke-7 di pasar global sebagai merek smartphone di Q3 2019. Tentunya ini yaitu pertama kalinya Realme menjadi Top 7 merek smartphone setelah menjadi Top 10 di Q2 tahun 2019.

Selain itu, total pengiriman smartphone Realme di Q3 2019 mencapai lebih dari 10 juta unit atau dengan peningkatan year-over-year mencapai 808 persen.

Catatan positif ini sekaligus menjadikan Realme sebagai merek smartphone yg paling cepat berkembang di dunia.

“Kami tak menyangka smartphone terbaru kita Realme XT disambut dengan sangat baik oleh anak muda di Indonesia. Selain itu, Realme juga berhasil berada di peringkat ke-7 berdasarkan statistik pengapalan smartphone global di Q3 tahun 2019 dari Lembaga riset Counterpoint,” kata Palson Yi, Brand Manager Realme Indonesia.

Dia menambahkan, sebagai bentuk terima kasih kepada para penggemar dan pelanggan atas antusiasme yg tinggi terhadap Realme XT, di hari pertama open sale Realme mulai menggelar sebuah program di mana masyarakat Indonesia mampu mendapatkan Realme XT secara gratis dan puluhan hadiah menarik lainnya.

realme-XT-First-Sale-Event

Realme XT adalah penerus seri Realme X yg dikenal sebagai seri yg membawa banyak inovasi kamera terbaru. Realme juga sudah menggandeng Aaron Huey, fotografer professional dari Naional Geographics buat menyetel kamera yg ada pada Realme XT.

Nilai jual lainnya dari Realme XT adalah layar FullHD+ Super AMOLED 6,4 inci Dewdrop dengan in-sisplay fingerprint tercepat di pasar smartphone ketika ini.

Di bagian belakang, Realme XT memakai modul quad-camera yg menampung sensor 64 MP Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan aperture f/1.8 dan EIS.

Dalam gelaran yg diadakan pada 2 November 2019, 100 orang pertama yg membeli Realme XT pada hari tersebut di Realme Official Store ITC Roxy Mas mulai memiliki kesempatan bagi mendapatkan total 64 unit Realme XT secara gratis melalui tahapan lucky draw.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 1st, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :64 Unit Realme XT Dibagikan Gratis, Siapa Mau?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *