Acer Luncurkan Laptop Dengan Baterai Tahan 2 Hari

Acer Luncurkan Laptop dengan Baterai Tahan 2 Hari,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Acer resmi mengumumkan kehadiran perangkat terbaru dari seri TravelMate P6, laptop Windows 10 Pro nan tipis, ringan, dan kuat, yg dirancang bagi para profesional.

Dengan bodi kuat dan daya tahan baterai mencapai 20 jam, TravelMate P6 diproduksi buat kenyamanan dalam perjalanan dan pekerjaan kelas berat.

Acer TravelMate P614-51 memakai sasis berbahan magnesium-alumunium dengan kualitas premium yg lebih kuat dan ringan daripada alumunium standar dengan ketebalan yg sama.

Memiliki bobot 2,4 pound (1,1kg) dan ketebalan 0,6 inci (16,6mm), membuat TravelMate P6 sangat gampang dibawa kemana-mana.

Dengan daya tahan baterai mencapai 20 jam, para profesional bisa tetap produktif di penerbangan jarak jauh atau masa dinas beberapa hari.

Laptop dengan performa tinggi ini juga mampu mengisi daya hingga 50 persen dalam waktu kurang dari 45 menit.

Acer TravelMate P614-51 diperkuat oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, hingga 24GB DDR4, NVIDIA GeForce MX250, dan 1TB Gen 3 x4 PCIe SSD dengan NVMe Technology yg bisa mempercepat pekerjaan penggunanya.

Laptop memudahkan pekerjaan dan kolaborasi dengan engsel layar 180 derajat yg memungkinkannya buat dibaringkan.

“Kami merasa gembira karena bisa membawa seri TravelMate P6 yg telah populer ke konsumen profesional kita yg memiliki baterai luar biasa,” kata James Lin, General Manager, Notebooks, IT Product Business, Acer Inc, dalam informasi tertulisnya kepada .

“Kami yakin diri bahwa konsumen kita menghargai kemampuan laptop TravelMate P6 yg mampu bertahan beberapa hari tanpa charge, selain itu bodi yg kuat dan fitur security menjadi nilai plus produk ini,” imbuhnya.

Sementara itu, GM Consumer and Device Sales Microsoft Corp Mark Linton menyebut, Acer TravelMate terbaru ini dirancang secara tangguh dan telah dilengkapi oleh fitur security yang canggih

“TravelMate mengombinasikan kekuatan dan kepraktisan dalam desain yg ringan, baterai tahan lama, dan kekuatan pemrosesan yg kuat bagi konsumen,” ujar dia.

Acer TravelMate P614-51 memakai layar IPS 14 inci Full HD (1920 x 1080 piksel) yg mampu menghasilkan layar dengan akurasi warna yg tinggi dan sudut pandangan 170 derajat.

Dengan keyboard berukuran penuh dan lampu latar, keyboard di laptop ini mampu memberikan konsumen kenyamanan dalam mengetik di area rendah cahaya, seperti kabin pesawat dan kereta.

Touchpad yang kuat dan telah dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass memudahkan konsumen bisa melakukan kontrol gestur. Dibandingkan dengan laptop profesional, keberadaan Corning Gorilla Glass lebih tahan lama dan gampang bagi dibersihkan.

Dengan adanya sertifikasi Skype, TravelMate P6 anyar ini bisa meningkatkan kualitas video conference lewat empat mikrofon yg bisa menangkap suara hingga 2 meter.

Pengguna juga dapat memanfaatkan asisten digital Cortana yg mampu mengirimkan perintah suara buat mengorganisir, memutar musik, dan mengatur tatanan home.

Acer TravelMate P614-51 didesain buat menahan guncangan dan gesekan ketika pemeriksaan di bandar udara, terjatuh, dan kesalahan pengguna lainnya. Laptop ini telah memenuhi standar MIL-STD 810G2, 810F, sebuah standar militer AS yg bisa mendefinisikan daya tahan sebuah produk.

Beragam proses pengujian dilakukan, seperti uji jatuh 26 kali dari ketinggian 122cm ke beton keras. Tes yang lain termasuk pengujian terhadap hujan, kelembaban, dan suhu ekstrem.

Fitur Security yg Tangguh

Dalam membuat data pengguna aman, Acer menyebut bahwa mereka membuat produk yg mampu secara gampang dikendalikan dari jauh. Diperkuat oleh Windows 10 Pro, TravelMate P614-51 menawarkan fitur security kuat buat perlindungan data.

Konsumen bisa masuk ke Windows Hello melalui pemindai sidik jari di tombol power atau webcam IR yg bisa memindai mata. Kedua metode mulai menghilangkan kebiasaan mengingat password yang merepotkan.

Ketika webcam sedang tak digunakan, jendela kamera bisa ditutup buat security tambahan. Chip Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yg terintegrasi memberikan perlindungan berbasis perangkat keras bagi kata sandi dan kunci enkripsi.

Acer ProShield yg telah dimuat sebelumnya mencakup serangkaian alat security dan manajemen yg menolong melindungi data sensitif, sementara Acer Office Management memungkinkan profesional TI menerapkan kebijakan security dan memantau aset dari sesuatu antarmuka.

Dalam model tertentu, Intel vPro memperketat security dengan lapisan perlindungan lain, sekaligus menghemat waktu dan uang dengan kemampuan manajemen jarak jauh yg efisien.

Konektivitas Penuh

Pekerja profesional bisa mempertahankan koneksi nirkabel berkecepatan tinggi yg andal dengan teknologi 4G LTE yg mendukung eSim dan teknologi 802,11ac 2×2 MU-MIMO.

Intel Thunderbolt 3 memberikan transfer data yg sangat cepat hingga 40Gb ke perangkat yg terhubung dengan USB Type-C.

Pelanggan bisa menghubungkan kabel dari port USB 3.1 Gen 2 Type-C ke perangkat Thunderbolt 3 yg diaktifkan dan mendapatkan empat kali data dan beberapa kali bandwidth video dari macam port lain sekaligus memasok daya dan dukungan hingga 8K display.

Port lain termasuk kartu MicroSD dan pembaca kartu pintar, dan NFC4 (Near Field Communication) buat berbagi konten atau melakukan pembayaran mobile.

Acer USB Type-C Dock II opsional memperluas ruang kerja melalui port USB Type-C dan memenuhi kebutuhan produktivitas bagi video, data, dan jaringan kabel 4K UHD sambil memberikan daya yg stabil ke notebook.

Dock ini juga menyediakan USB 3.1 Type-A dan Type-C, DisplayPort, HDMI, opsi masuk/ keluar audio, dan dukungan hingga tiga layar 4K.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 23rd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Acer Luncurkan Laptop Dengan Baterai Tahan 2 Hari

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *