Acer Predator Helios 300 Kini Tampil Putih Bersih

Acer Predator Helios 300 Kini Tampil Putih Bersih,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Acer resmi menghadirkan varian warna baru pada seri Predator Helios 300. Laptop gaming yg dirilis awal tahun ini kini hadir dalam balutan warna putih.

Predator Helios 300 ini posisikan buat menjawab pengguna yg menginginkan laptop dengan desain berbeda dan kinerja komputasi yg impresif.

Tidak seperti kebanyakan laptop gaming yg identik dengan kegaharan yg menonjolkan sisi maskulin dengan tampilan serba hitam, kali ini Predator Helios 300 Special Edition menampilkan warna serba putih.

“Kehadiran Predator Helios 300 ini yaitu salah sesuatu terobosan yg fresh dari Acer bagi menghadirkan pilihan laptop gaming yg beragam buat setiap pelanggan,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Laptop ini hadir dengan desain elegan dan istimewa dengan perpaduan warna putih dan sentuhan emas. Predator Helios 300 ini ditenagai prosesor Intel Core i7+ Generasi ke-8, grafis NVIDIA GTX 1060 yg bisa di-overclock, dan AeroBlade 3D Fan bagi kenyamanan bermain game.

Dengan menampilkan ultra-smooth gameplay melalui layar IPS FHD 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz. Refresh rate yg cepat mempersingkat waktu rendering dan mengurangi input lag.

Sementara itu, teknologi termal khas Acer dengan AeroBlade 3D Fan bisa membuat laptop 35 persen lebih dingin, hal ini sangat diperlukan untuk gamer bagi memastikan kenyaman0an pengguna bermain lebih lama dan tak mengurangi performance.

Tak cuma itu, Acer juga melengkapi Predator Helios 300 Special Edition dengan backdoor compartment, yg menawarkan kemudahan bagi upgrade untuk penggunanya.

Dilengkapi dengan SSD Pcle Gen 3 NVME hingga 512GB, HDD hingga 2TB dan RAM DDR4 hingga 32GB. Predator Helios 300 Special Edition juga dilengkapi dengan 8 GB dual-channel DDR4 2133 MHz memory yg bisa di-upgrade hingga 32GB.

Sebagai tambahan, Gigabit Ethernet menyediakan koneksi kabel yg cepat, dan Gigabit Wi-Fi dengan Intel Wireless-AC 9560 terbaru bisa mengirimkan hingga 1.73Gbps memakai saluran 160 MHz (2×2 802.11ac, dual-band 2.4GHz and 5GHz).

Soal harga, laptop ini dibandrol Rp28,499 juta, Predator Helios 300 ini telah tersedia di pasar Indonesia dan bisa dibeli melalui Predator Store, Acer Store, e-commerce, dan jaringan penjulan resmi produk Acer Indonesia.

Menurut Herbet, laptop ini menggabungkan kekuatan performa dan keindahan desain. Selain buat memenangkan hati para gamer, tapi juga para content creator yg menginginkan laptop dengan kinerja yg andal.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 19th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Acer Predator Helios 300 Kini Tampil Putih Bersih

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *