Acer Siap Boyong Predator Thronos Ke Indonesia

Acer Siap Boyong Predator Thronos ke Indonesia,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Acer berencana memboyong produk kursi bagi bermain game atau gaming chair Predator Thronos ke Indonesia pada Januari tahun depan.

Predator Thronos tampil bak sebuah singgasana untuk para penggemar berat game dengan kemampuan menyangga tiga monitor layar lengkung 27 inci sekaligus.

Gaming chair tersebut hadir dalam beberapa varian, merupakan Ultimate Gaming Experience dengan harga Rp299 juta dan Premium Gaming Experience dengan harga Rp199 juta.

“Di awal 2019 nanti yaitu permulaan yg baik buat Predator Gaming bagi selalu memamerkan kepemimpinan, agresivitas dan inovasi kita dalam dunia gaming,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, dalam informasi tertulisnya.

“Setelah dibicarakan di sosial media, jutaan orang menonton videonya di YouTube, kalian langsung menghadirkan Predator Thronos yg mulai menjadi most wanted gaming chair di Indonesia,” sambung dia.

Di awal kehadirannya, Acer mulai membawa Predator Thronos ke Electronic City, Pondok Indah Mall (PIM) 1, Jakarta Selatan, pada 14-20 Januari 2019, dan final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada 25-27 Januari 2019.

“Kami mengundang para gamer dan siapa saja di Indonesia bagi coba segera dan merasakan sensasi baru bermain game di dalam kokpit Predator Thronos,” kata Herbet Ang.

Predator Thronos memiliki tinggi 1,5 meter berlapis baja hadir dengan dual-tone berwarna hitam dengan aksen cahaya lampu LED yg mampu disesuaikan warnanya. Bagian atasnya mampu menyokong tiga monitor gaming layar lengkung seukuran 27 inci.

Gaming chair berbobot 220 kilogram ini hadir dengan kemiringan kursi yg mampu disesuaikan hingga 140 derajat dan dilengkapi penyangga kaki yg mampu diatur.

Pada bagian kokpit dilengkapi dengan control arch buat mengatur ketinggian dari tiga buah monitor yg memungkinkan visual terbaik dari berbagai sudut pandang.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan panel cabin controller buat memudahkan pengaturan fitur-fitur yg disematkan pada Predator Thronos seperti kemiringan kursi, penyangga kaki, dan penyangga keyboard untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna.

Getaran pada kursi dirasakan sesuai dengan apa yg kelihatan pada monitor, sehingga membuat pengalaman bermain game semakin terasa nyata. Predator Thronos juga dilengkapi dengan roda-roda bagian bawah agar gampang dipindahkan.

Predator Thronos varian Ultimate Gaming Experience dilengkapi Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel CoreTM i9-7900X dan NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual SLI, tiga unit monitor Predator X271 U, mouse Predator Cestus 510, headset Predator Galea 300, serta keyboard Predator Aethon 500.

Sementara, Predator Thronos varian Premium Experience dilengkapi Predator Orion 5000 (PO5-610) dengan Intel CoreTM i7-9700K dan NVIDIA GeForce GTX 1080, tiga unit monitor Predator X271 U, mouse Predator Cestus 510, headset Predator Galea 300, serta keyboard Predator Aethon 500.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Desember 23rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Acer Siap Boyong Predator Thronos Ke Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *