Acmic Rilis Power Bank Mungil Berkapasitas Jumbo

Acmic Rilis Power Bank Mungil Berkapasitas Jumbo,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

, Jakarta – Mengawali 2019, produsen power bank yang berasal China, Acmic, launching produk terbarunya di Indonesia yg kali ini mengusung desain mungil namun milik kapasitas besar.

Ada beberapa perangkat power bank yg diperkenalkan, yakni Acmic D10 berkapasitas 10000mAh dan Acmic C5 dengan 5000mAh .

Berkat teknologi Atom Cell, keduanya dibuat dengan ukuran yg terbilang kecil bagi kapasitasnya. Teknologi ini memungkinkan kedua power bank anyar ini mengantongi kapasitas besar, namun tetap dengan bodi yg mungil.

Teknologi Atom Cell yg digunakan baik oleh Acmic D10 dan Acmic C5 ini bisa membuat keduanya hadir dengan ukuran yg sangat kecil seukuran kartu nama.

“Dengan teknologi Atom Cell ini mampu mengkompresi ukuran baterai jadi kami buang part yang enggak terlalu utama kalian cuma part ambil yg lebih dibutuhkan dan kami kompresi menjadi lebih kecil high density density jadi dia ukurannya mampu mengecil hampir 30 persen,” jelas Heri Herlanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga, distributor tunggal Acmic di Indonesia, di Jakarta, Senin (14/1/2019).

Selain teknologi Atom Cell, power bank terbaru Acmic ini, khususnya Acmic D10 juga sudah dibekali LED Digital indicator bagi mengetahui kisaran kapasitas yg tersisa. Dalam paket penjualan Acmic D10, disertakan juga charger USB Cable yg memiliki fungsi ganda, sebagai gantungan sekaligus kabel USB.

“Dengan teknologi Atom Cell, Acmic D10 dan Acmic C5 mampu menghadirkan kapasitas baca dalam bodi yg mini. Ini memungkinkan pengguna tidak cuma nyaman ketika menggenggamnya, tapi juga membawanya ketika bepergian. Sementara fitur LED Digital Indicator di badan D10 menjadikannya power bank terkecil dengan fltur tersebut,” papar Heri.

Dari segi fitur, selain teknologi Atom Cell serta LED indicator bagi Acmic D10. kedua power bank juga dilengkapi micro USB bagi daya masuk dan beberapa USB bagi daya keluar. Adapun tegangan yg dibawanya adalah 5 volt.

Sementara bagi memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat. Acmic D10 dan Acmic C5 juga dilengkapi sembilan perlindungan pintar meliputi Smart Temperaments Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart OverDischarge Protection. Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Vortage Protechon Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovety Protection, Smart Output Over-Current Protection, dan Smart PTC Cell Protection.

Semua perlindungan pintar itu ditanamkan demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yg mungkin dikerjakan ketika melakukan pengisian baterai.

Acmic D10 dibanderol dengan harga Rp299.000 sedangkan Acmic C5 ditawarkan dengan harga Rp199.000 termasuk garansi 18 bulan.

Khusus di Tokopedia hingga beberapa minggu ke depan, ada potongan harga 50 persen dari harga normal.

“Kami sediakan kurang lebih 1.000 unit khusus masa promo ini,” pungkas Heri.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 14th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Acmic Rilis Power Bank Mungil Berkapasitas Jumbo

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *