Advan Duduki Tiga Besar Pasar Smartphone Indonesia

Advan Duduki Tiga Besar Pasar Smartphone Indonesia,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Jakarta – Advan sebagai salah sesuatu merek smartphone asal Indonesia di kuartal II dan kuartal III tahun 2017 berhasil masuk ke dalam jajaran Top 3 Best Smartphone di Indonesia dari International Data Corporation (IDC).

Dengan raihan tersebut, Advan menjadi satu-satunya brand yang berasal Indonesia yg bisa bersaing dengan brand global lainnya seperti Samsung dan OPPO.

Advan berhasil mengalahkan raksasa Taiwan merupakan ASUS dan raksasa dari China; Xiaomi, Vivo, dan Lenovo.

Samsung berada di posisi pertama, kemudian disusul OPPO di posisi kedua. Setelah Advan di posisi ketiga, terdapat ASUS dan Xiaomi yg berada di posisi keempat dan kelima.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto mengatakan, Advan sangat bangga atas pengakuan yg diberikan IDC, mengingat cuma Advan satu-satunya brand yang berasal Indonesia yg selalu bersaing dengan brand Internasional lainnya.

Sementara itu, Advan Business Management Advisor Hasnul Suhaimi menyatakan bahwa kunci sukses Advan karena ada kemajuan produk yg sangat signifikan ditunjukkan dari produk i5C Plus, G1, G1 Pro, dan A8.

“Jadi seandainya kami lihat smartphone Advan sudah bertransformasi dalam segala aspek yg dimiliki smartphone kelas global. Mulai dari chipset, kamera, audio, baterai, IDOS, material berkualitas tinggi dan desain produk yg semakin elegan dan relevan dengan generasi muda sekarang ini,” papar Hasnul.

Untuk selalu menghadirkan smartphoneberkualitas lainnya, pada awal tahun 2018 nanti, Advan mulai mengeluarkan seri G terbaruyang dinamakan Advan G2. Teknologi kamera depan yg diusung Advan mulai membuat hasil foto kelihatan lebih detail dan tajam, sehingga para selfie lover mampu menikmati hasil foto ‘Selfie in Detail’.

Namun tak cuma mengenai selfie, Advan G2 pastinya memiliki segudang spesifikasi yg sangat bersaing dengan smartphone global lainnya, serta memiliki keunggulan harga yg jauh lebih terjangkau.

Strategi Advan yg terus mengeluarkan produk yg paling pas bagi masyarakat Indonesia ini membuat Advan G2 digadang-gadang mulai menjadi ‘The Next Most Anticipated Smartphone’ di tahun 2018.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Desember 20th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Advan Duduki Tiga Besar Pasar Smartphone Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *