Advan Rilis G2 Plus Dengan 5 Kemampuan Terbaik

Advan Rilis G2 Plus dengan 5 Kemampuan Terbaik,

Jakarta – Advan merilis smartphone terbaru bernama G2 Plus. Sesuai namanya, ini adalah smartphone penerus dari seri G2 yg dirilis awal tahun.

Advan G2 Plus mengusung tagline ‘Advan G2 Plus, Smartphone Bagus’. Penyebutan label ‘Bagus’ merujuk pada lima konfigurasi kehebatan di lini layar, baterai, experience, foto, dan desain yg jadi andalannya.

Pada sektor layar terbentang display kekinian Full View 5,7 inci HD+ dengan aspek rasio 18:9 yg menawarkan kelebihan buat main game dan menonton video.

“Keuntungan yg mampu didapat adalah membuat video blog vertikal menjadi lebih mengasyikan. Tentunya, rasio 18:9 Full View menjadikan layar lebih tinggi dan luas,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan di sela-sela acara peluncuran Advan G2 Plus di Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Menargetkan mereka yg memiki mobilitas tinggi, Advan menyematkan baterai berkapasitas 4000mAh yg diklaim mampu bertahan dalam 12 jam pemakaian berat dengan 14 hari dalam posisi standby.

Untuk urusan dapur pacunya dibenamkan chipset MediaTek 6737 berkecepatan 1.3GHz dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB serta menjalankan sistem operasi Android 8 Oreo.

Di sektor kamera, Advan G2 Plus menawarkan kemampuan 13MP sebagai kamera utamanya dan 8MP pada kamera depannya.

Advan juga tak luput membekalinya dengan sistem keamanan berlapis. Mulai dari Pre Usage hingga dilengkapi dengan sensor sidik jari dan Face ID.

Lantas berapa harga yg ditawarkan Advan bagi ponsel bagusnya ini? Bisa dibilang lumayan terjangkau, Advan dengan optimistis membanderol G2 Plus pada angka Rp1,899 juta yg juga sudah dilengkapi dengan paket bundling paket data dari Telkomsel.

Rencananya penjualan perdana smartphone ini mulai dimulai pada Senin, 30 Juli 2018 melalui metode flash sale di Shopee.

Selain mendapatkan harga yg ditawarkan di atas, pembeli juga mulai memperoleh bonus berupa flash disk OTG Sandisk berkapasitas 16GB.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 26th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Advan Rilis G2 Plus Dengan 5 Kemampuan Terbaik

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *