Advan Siap Luncurkan Smartphone Android Go Anyar

Advan Siap Luncurkan Smartphone Android Go Anyar,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Jakarta Setelah sebelumnya namanya terseret dengan persoalan pemalsuan dugaan pailit, yg ternyata yaitu sebuah disinformasi, Advan kembali siap launching perangkat terbaru mereka akhir bulan ini.

Bocorannya, produsen smartphone dalam negeri ini bakal merilis produk terbarunya. Kabarnya, harga yg dibanderol di bawah Rp1 juta.

Ponsel ini mulai mengusung kayar fullview dengan luas 5,5 inci dan rasio 18:9. Bahkan ponsel ini disebut-sebut sudah memiliki fitur face detection. Nah, perangkat ini bakal dinamakan Advan S6 Plus.

Public Relations Manager Advan Mohammad Ilham Pratama menyebut bahwa Advan S6 Plus mulai dibekali RAM 1GB dan memori internal 8GB, serta sistem operasi Android Go.

Advan memang dikenal sebagai produsen yg berusaha memahami kebutuhan konsumen. Bagi merek dagang dari PT Bangga Teknologi Indonesia (BTI), teknologi harus dimiliki dan dinikmati segala orang dengan harga terjangkau.

Sayangnya, belum diketahui banderol harga yg mulai tersemat di Advan s6 Plus. Kita nantikan saja ketika tanggal peresmiannya nanti.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 18th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Advan Siap Luncurkan Smartphone Android Go Anyar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *