Ajang Fan Fest Bukti Realme Jadi Idola Anak Muda

Ajang Fan Fest Bukti Realme Jadi Idola Anak Muda,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2559153/Ajang-Fan-Fest-Bukti-Realme-Jadi-Idola-Anak-Muda”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Realme berhasil mengadakan acara gala pertama dan terbesar bagi para penggemarnya. realme Fan Fest 2019 diselenggarakan oleh realme bagi merayakan pertumbuhan dan pencapaian bersama para penggemarnya.

Terdapat ratusan realme Fans dari segala Indonesia hadir di ALUCA International Hall – SCBD Jakarta bagi memeriahkan acara khusus yg didedikasikan cuma buat realme Fans di segala Indonesia.

Menjadi wadah untuk anak muda bagi berkumpul dan berbagi ide tentang teknologi, acara ini menghadirkan pertunjukan yg menarik oleh para musisi Tanah Air. Tidak ketinggalan hadiah-hadiah menarik yg berhasil dibagikan selama acara berlangsung.

Sebagai merek smartphone yg baru saja memasuki pasar smartphone Indonesia,hanya dalam kurun waktu sesuatu tahun realme sudah berhasil membuat berbagai pencapaian. Mulai dari pertumbuhan yg pesat hingga banyak penghargaan yg diraih oleh masing-masing produknya. Salah sesuatu contohnya dibuktikan oleh laporan IDC Smartphone Tracker Q3-2019. Dalam laporan itu realme naik ke no. 4 dari 5 Merek Smartphone Top di Indonesia.

realme menjadi ikon sebuah merek smartphone favorit untuk kaum muda yg terus mendapatkan dukungan dari penggemarnya.Dalam waktu yg tergolong singkat, realme menjadi merek teknologi yg trendi di mata penggemar dan media, menghadirkan kinerja maksimal dan desain penuh gaya bagi produk-produknya dan juga di setiap kisaran harga.

Salah sesuatu elemen yg terus memberikan dukungan terbesar hingga realme menjadi besar seperti sekarang tak yang lain adalah para penggemar atau fans realme yg setia.Untuk merayakan pertumbuhan dan pencapaian bersama para penggemarnya, realme mengadakan realme Fan Fest 2019. Perhelatan acara tersebut mulai menjadi debut meeting penggemar tahunan dan terbesar yg diadakan realme di Indonesia.

realme Fan Fest 2019 tiba dalam bentuk festival bertemunya fans realme dari segala Indonesia bagi mampu bergabung dan berkumpul bersenang-senang di acara ini. Tidak cuma sebagai wadah offline bersilaturahmi, realme Fan Fest turut menjadi momen meeting penggemar tahunan yg mulai menampilkan hiburan dan sejumlah hadiah menarik bagi realme fans.

Melalui pengaplikasian teknologi smartphone terkini dan optimalisasi model bisnis, realme tiba dan berkembang dengan cepat di Tanah Air. Sebagai contoh sensor kamera dan sistem pengisian daya cepat yg biasanya dimiliki kelas atas, berhasil di bawa ke kelas ponsel kelas menengah. realme berhasil menciptakan model bisnis ampuh yg mengguncang pasar domestik. Hal ini membawa kejutan dan kemungkinan tidak terbatas untuk pengguna muda.

Dalam rangka bagi mampu memahami kelompok usia muda, realme turut mempercayakan anak muda bagi bergabung dalam tim internalnya. Terwujud dalam tim dinamik yg berisikan orang-orang berusia kurang dari 30 tahun, serta jumlah tim riset dan pengembangan mencakup 70 persen dari total jumlah karyawan secara global.

Strategi yg membawa realme melangkah lebih jauh dan mengusik pasar ponsel pintar yg telah ada sebelumnya. Memberi anak muda akses buat mampu menikmati hidup yg lebih berkualitas bersama kombinasi terbaik teknologi dan estetika.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 27th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Ajang Fan Fest Bukti Realme Jadi Idola Anak Muda

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *