Akibat Gempa Taiwan, Meizu PRO 5 Mini Batal Rilis?

Akibat Gempa Taiwan, Meizu PRO 5 Mini Batal Rilis?,

Taipei – Bencana gempa bumi yg melanda Taiwan awal Februari dulu ternyata berpengaruh besar terhadap Meizu. Manufaktur ponsel yang berasal China ini kemungkinan besar bakal membatalkan perilisan smartphone Meizu PRO 5 Mini yg dijadwalkan hadir pada April mendatang.

Mengutip Android Headlines, sebuah pesan yg diposting oleh CEO Meizu Huang Zhang dan Wakil Presiden Meizu Li Nan melalui jejaring sosial Weibo menyebutkan bahwa gempa bumi yg baru saja terjadi di Taiwan sudah merusak proses produksi perusahaan mereka, yg kebanyakan adalah buat Meizu PRO 5 Mini.

Dua petinggi Meizu tersebut memberikan konfirmasi bahwa smartphone yg sedang dalam masa pengerjaan ini cuma memiliki beberapa kemungkinan, diundur atau dibatalkan pemasarannya.

Seperti namanya, Meizu Pro 5 Mini yaitu varian dengan ukuran lebih kecil dari Meizu PRO 5 yg diluncurkan pada tahun lalu. Berdasarkan rumor yg beredar, Meizu PRO 5 Mini bakal dilengkapi layar 4,7 inci beresolusi Full-HD 1080p dan diotaki oleh chipset MediaTek Helio X20 dengan prosesor 10 inti alias deca-core.

Handset yg disebut memiliki body dari material logam ini kabarnya mulai ditawarkan dalam beberapa varian memori internal, yakni 32GB dan 64GB.

Di 2015 lalu, Meizu menuai kesuksesan dengan mencatatkan angka penjualan smartphone sebanyak 20 juta unit. Raihan ini meningkat tajam dari tahun sebelumnya dengan perolehan 4,4 juta unit.

Namun dengan pengumuman dari para petingginya di atas, maka kecil kemungkinan buat Meizu bisa memenuhi target mereka buat menjual lebih banyak smartphone di tahun ini. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Februari 26th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Akibat Gempa Taiwan, Meizu PRO 5 Mini Batal Rilis?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *