AMD Debut Dua Prosesor ‘PRO’ Untuk Notebook

AMD Debut Dua Prosesor ‘PRO’ untuk Notebook,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – AMD baru saja mengumumkan lini terbaru di kelas prosesor PRO. Ada beberapa yg diperkenalkan, yakni prosesor generasi kedua AMD Ryzen PRO Mobile dengan Radeon Vega Graphics dan AMD Athlon PRO Mobile dengan Radeon Vega Graphics.

Lewat lini terbaru prosesor PRO ini, AMD menjanjikan bahwa pengguna notebook komersial mulai mendapatkan banyak hal yg menarik. Tak cuma performa dengan daya yg lebih efesien, tapi juga fitur keamanan terkini dan keandalan serta pengelolaan kualitas komersial.

Selain itu, kedua prosesor terbaru ini juga memungkinkan pabrikan PC atau notebook bagi menciptakan sistem bisnis yg lebih luas. Tak cuma perangkat yg dibutuhkan oleh profesional premium, tapi juga notebook produktivitas sehari-hari.

Seperti diungkap oleh Saeid Moshkelani, Senior Vice President and General Manager, Client Compute, AMD bahwa tidak sedikit pengguna PC dan notebook modern yg menginginkan pengalaman profesional dan personal menjadi jauh lebih nyaman.

Lebih jauh, Saeid Moshkelani juga menjabarkan bahwa pengguna notebook buat kebutuhan bisnis juga ingin memakai fitur-fitur modern terbaru termasuk di dalamnya 3D modeling, edit video, dan pengaturan multi display.

“Dengan prosesor AMD Ryzen PRO Mobile dan Athlon PRO Mobile, AMD menyajikan kinerja yg tepat, fitur, dan pilihan OEM. Penawaran lainnya adalah pengguna komersial dengan kombinasi produktivitas, proteksi, dan fitur-fitur profesional yg dibutuhkan,” ujar Saeid Moshkelani.

Prosesor generasi kedua AMD Ryzen PRO Mobile dibangung melalui teknologi pemrosesan 12 nanometer. Selain itu, AMD Ryzen PRO 3000 Series Mobile terbaru juga menyajikan performa terbaik dikelasnya dan menawarkan hingga 16 persen lebih kinerja prosesor multi-threading daripada kompetitor.

Selain itu, AMD juga menawarkan prosesor AMD Athlon PRO Mobile terbaru, (AMD Athlon PRO 300U). Prosesor ini diperkenalkan oleh AMD bagi menghadirkan pilihan pengalaman komputasi mobile kepada pengguna secara lebih luas di segala spektrum.

Prosesor 2nd Gen Ryzen Pro semuanya dibangun di atas arsitektur 12nm, yg mungkin menolong efisiensi, dan TDP 15W rendah pada segala chip baru menjadikannya pilihan yg layak bagi laptop tipis dan ringan dengan solusi pendinginan berdaya rendah.

AMD menawarkan daya tahan baterai yg lama pada prosesor baru, dengan penggunaan kantor umum hingga 12 jam dan pemutaran video 10 jam. Grafis Vega bawaan bisa mempercepat beban kerja grafis, seperti mengedit video dan pemodelan 3D. Sementara itu, co-prosesor keamanan dibangun ke dalam silikon prosesor.

Notebook pertama yg mulai menyertakan prosesor 2nd Gen Ryzen Pro dan Athlon Pro diharapkan dari HP dan Lenovo pada kuartal ini, dan diharapkan mulai lebih banyak OEM yg memakainya pada tahun ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 10th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :AMD Debut Dua Prosesor ‘PRO’ Untuk Notebook

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *