AMD Ryzen Pro, Prosesor Untuk Keamanan Enterprise

AMD Ryzen Pro, Prosesor untuk Keamanan Enterprise,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Sunnyvale – AMD baru saja mengumumkan sebuah varian baru dari prosesor Ryzen menargetkan pihak-pihak yg memerlukan PC yg lebih aman, terutama bagi penggunaan di kalangan bisnis. Prosesor ini disebut AMD sebagai Ryzen Pro.

Ditujukan buat pengguna dari kalangan bisnis, AMD memperhatikan aspek reliabilitas Ryzen Pro ini, termasuk dengan menawarkan ketersediaan dan garansi panjang, serta menawarkan kualitas commercial-grade.

AMD juga mengajak rekanan mereka bagi mengembangkan ekosistem yg dapat memanfaatkan penuh kelebihan yg diusung Ryzen Pro. Hal tersebut tentunya mulai sangat menolong pengguna mendapatkan sistem yg aman, dengan dukungan penuh dari banyak pihak, buat kebutuhan bisnis mereka

“Para pengguna PC bisnis sekarang membutuhkan tenaga pemrosesan yg lebih dari sebelumnya buat menjalankan aplikasi yg tuntutannya kian hari kian bertambah, bagi menjamin para pengguna mampu melakukan multi-task tanpa gangguan, dan buat menolong melindungi dari ancaman-ancaman keamanan,” ungkap Jim Anderson, senior vice president and general manager, Computing and Graphics Group, AMD dalam siaran pers yg diterima ,

“Ryzen PRO dirancang buat memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut, dan kalian bangga buat berkolaborasi dengan jajaran para pemimpin industri yg kuat pada bermacam-macam desktop PC berbasis AMD yg menampilkan kekuatan dan fleksibilitas dari platform Ryzen PRO,” tambahnya.

Didasari dengan AMD ‘Zen’ Core, prosesor Ryzen Pro dirancang terutama buat sektor enterprise dan publik, teknologi AMD GuardMI memungkinkan keamanan silicon-level mutakhir akan dari power-on hingga power-off yg menolong melindungi terhadap ancaman yg jumlahnya selalu bertambah.

Prosesor Ryzen Pro memberikan kualitas dan keandalan tingkat komersial bagi menjamin umur panjang platform agar bersiap buat melakukan komputasi di masa depan.

Pengelolaan canggih yg berstandar terbuka menolong mengamankan bisnis agar tak terkunci dalam solutions yg dimiliki. Teknologi mutakhir, seperti SenseMI dan hingga 8 processing cores, memberikan terobosan tingkat respons buat sebagian besar aplikasi kelas enterprise dan alur kerja multi-tasking.

Dukungan OEM Global

Dalam dua bulan kedepan, para pelanggan enterprise bisa merencanakan bagi membeli sistem berbasis prosesor Ryzen PRO dari para penjual PC terbaik termasuk Dell, HP, dan Lenovo.

“Bisnis-bisnis yg membeli PC selalu mengevaluasi fitur-fitur dan performa terbaru sehingga mereka bisa dengan gampang mengatur dan mengamankan aset paling utama merekadata mereka,” ungkap Tom Tobul, vice president, Dell Commercial Client Solutions.

“Itulah mengapa kalian bangga bagi memperkenalkan PC OptiPlex 5055 yg menghadirkan CPU Ryzen PRO dan fitur-fitur keamanannya yg telah ditingkatkan. OptiPlex 5055 adalah tambahan yg berharga pada portofolio PC desktop paling aman dan bisa dikelola di dunia yg telah ada,” imbuhnya.

“Para pelanggan kalian menjalankan banyak aplikasi yg menuntut, termasuk VR komersial, dan kalian berharap platform kita memakai segala keuntungan prosesor AMD Ryzen PRO dan pengaruh performa tingkat atas yg diberikan oleh Ryzen 7 PRO 1700X,” kata Lorena Kubera, Vice President of Product Management Commercial PCs HP Inc.

“Sebagai tambahan, kemampuan bawaan bagi menjalankan aplikasi keamanan di dalam prosesor memungkinkan kita bagi memberikan fitur-fitur keamanan yg kuat yg berkerja bersama-sama dengan software keamanan HP.”

“Dengan mengetahui bahwa kalian bisa menyediakan garda kuat terhadap ancaman-ancaman keamanan memberikan pelanggan kita kedamaian dan hal tersebut adalah sebagian dari banyak aspek yg mereka harapkan dari HP,” paparnya.

PC dengan arsitektur Ryzen PRO dikatakan telah tersedia awal semester kedua tahun ini. Sementara prosesornya mulai tersedia pada semester pertama 2018.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 2nd, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :AMD Ryzen Pro, Prosesor Untuk Keamanan Enterprise

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *