Analis Sarankan Apple Turunkan Harga IPhone

Analis Sarankan Apple Turunkan Harga iPhone,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Mengingat harga iPhone XR yg belum lama ini dibanderol lumayan tinggi dengan model paling standar dapat mencapai US$750 atau sekitar Rp10 jutaan, ada dua pihak yg merasa bahwa harga ini akan terasa tak wajar.

Analis dari Wedbush, Daniel Ives, mengungkapkan bahwa Apple perlu mempertimbangkan kembali keputusan harga jual dari para produknya tersebut, dan akan mempertimbangkan potongan harga.

“Seperti yg telah kita diskusikan dengan para investor, banderol harga Apple yg kelewat ‘percaya diri’ terhadap iPhone XR ini yaitu faktor penting dari penurunan peraihan yg dialami oleh Apple di kuartal empat tahun lalu,” ujar Ives, seperti dilansir Ubergizmo.

“Sementara iPhone XS berlanjut buat fokus terhadap titik harga premium, titik perputaran upgrade buat iPhone terbaru adalah iPhone XR, dengan di wilayah China terwakili setidaknya 20 persen pengguna iPhone bagi mampu mendapatkan kesempatan bagi upgrade,” imbuhnya.

Baru-baru ini, CEO Apple Tim Cook juga sempat menyebutkan bahwa terdapat permintaan smartphone yg lebih rendah dibandingkan dengan apa yg diekspektasi di awal, dengan bagaimana perangkat ini tak terlalu laku bagi dijual di China.

Namun hal ini juga mampu terjadi akibat boikot yg terjadi di China, di mana banyak pengguna iPhone akhirnya beralih ke smartphone buatan China sendiri seperti Huawei.

Namun, mengingat harga smartphone premium buatan China yg memiliki harga lebih wajar, iPhone nampaknya memang butuh penyesuaian harga kembali bagi mampu bersaing dengan produk smartphone lokal tersebut.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 17th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Analis Sarankan Apple Turunkan Harga IPhone

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *