Andalkan Dual Kamera, GenPro Z Siap Diluncurkan

Andalkan Dual Kamera, GenPro Z Siap Diluncurkan,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Jakarta – Setelah sukses dengan GenPro X, kini produk suksesor berikutnya mulai dirilis oleh GenPro dan juga Lazada, merupakan GenPro Z. Produk ini hadir dengan mengikuti tren dual-camera yg menjadi hype saat ini.

Bocorannya GenPro Z dibekali dengan dual-camera dengan resolusi 13 MP di bagian belakang. Sementara buat kamera depannya juga mulai dibekali dengan sensor beresolusi 13MP. Selain dual-camera, dapur pacu GenPro Z dibekai dengan prosesor octa-core 1.5Ghz, RAM 4GB, dan internal storage sebesar 32GB.

Head of Marcom GenPro Suryadi Willim sangat optimis smartphone terbarunya itu bakal lebih sukses. Alasannya, karena GenPro Z memiliki spesifikasi lebih gahar, namun harga sangat terjangkau.

Menurut dia dengan spesifikasi yg dimiliki, GenPro Z masuk dalam segmentasi smartphone dengan harga Rp2.200.000. Namun, bersama dengan Lazada, ia berani membanderol GenPro Z dengan harga cuma Rp1.799.000 khusus di Lazada.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 1st, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Andalkan Dual Kamera, GenPro Z Siap Diluncurkan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *