Anime Bleach Siap Dijadikan Game Smartphone

Anime Bleach Siap Dijadikan Game Smartphone,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Pengembang game mobile KLab Inc dan Kunlun Lexian Network Technology China mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi buat memproduksi sebuah game smartphone terbaru yg mengadaptasi manga ‘Bleach: Awakened Souls – Shinigami’.

Game itu mulai dirilis perdana di China dalam platform Apple App Store pada 15 November 2018 dan Google Play Store pada 22 November 2018. Kedua perusahaan belum mengumumkan jadwal peluncuran buat negara lainnya.

Game tersebut bergenre MMORPG smartphone yang mulai menghadirkan sejumlah karakter dari manga ‘Bleach’ seperti Ichigo dan Rukia, demikian dikutip dari Anime News Network.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Game itu mulai memakai kontrol game laga bagi mengendalikan Hollows di kota. Game ini juga mulai menghadirkan sejumlah kisah dan petualangan yg diambil dari manga tersebut.

KLab pernah launching ‘Bleach: Brave Souls’ buat smartphone di Jepang pada Juli 2015 dan di segala dunia pada Januari 2016.

Game berplatform iOS dan Android itu bersifat gratis dengan fitur pembelian dalam game, serta sudah mencatat 25 juta unduhan di segala dunia hingga Oktober 2017. [tar]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 26th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Anime Bleach Siap Dijadikan Game Smartphone

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *