Apple Akuisisi Perusahaan Visual Efek Inggris

Apple Akuisisi Perusahaan Visual Efek Inggris,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2548751/Apple-Akuisisi-Perusahaan-Visual-Efek-Inggris”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Apple kembali kembali melakukan akuisisi terhadap sebuah perusahaan di industri kreatif.

Kali ini, raksasa teknologi AS itu melakukan akuisisi terhadap iKinema, sebuah perusahaan yang berasal Inggris yg bergerak di bidang visual efek dan animasi.

Apple pun mengonfirmasi akuisisi ini melalui pernyataan pada The Financial Times.

Dalam keterangannya, Apple menyampaikan bahwa iKinema memproduksi visual efek dan animasi yg digunakan film dan games.

Diakuisisi oleh Apple bukan berarti iKinema yaitu perusahaan yg kecil. Dalam perjalanannya, iKinema sudah bekerja sama dengan pemain-pemain besar di industri kreatif seperti Disney, Fox, hingga Square Enix.

Mengutip 9to5Mac, akuisisi ini kemungkinan besar bagi mengembangkan teknologi AR punya Apple. Teknologi AR tersebut mulai digunakan pada fitur Animoji dan Memoji.

Teknologi AR mulai diterapkan pada fitur yg bernama Stereo AR Experience. Bahkan, teknologi serupa kabarnya mulai digunakan buat mengembangkan Apple Arcade, bidang yg sesuai dengan iKinema.

Pasca akuisisi oleh Apple, iKinema kemudian memperbaharui informasi perusahaan dengan menunjuk pengacara internasional Apple, Peter Denwood sebagai BoD (Board of Director). Penunjukkan ini juga secara tak segera menyatakan bahwa akuisisi sudah final. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 8th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Apple Akuisisi Perusahaan Visual Efek Inggris

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *