Apple Buka Toko Resmi Kedua Di Singapura

Apple Buka Toko Resmi Kedua di Singapura,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Singapura – Apple resmi membuka Apple Store terbarunya di Singapura, akhir minggu kemarin.

Toko resmi yg menjual produk-produk Apple ini berlokasi di Jewel Changi Airport, tepatnya di lantai 2 bandara internasional yg menyerupai pusat perbelanjaan mewah itu.

Mengutip Mashable, Apple Store teranyar ini menjadi toko resmi kedua Apple di Singapura, setelah Apple Store pertama dibuka di pusat perbelanjaan Orchard Road pada 2017 silam.

Di Apple Store terbaru di Changi, para pengunjung mampu melihat-lihat sekaligus menjajal 200 produk-produk Apple terbaru, akan dari iPhone, iPad, iPod, MacBook, hingga Apple Watch.

Menariknya, toko resmi beberapa lantai ini memiliki kurang lebih 100 karyawan yg memiliki kemampuan buat berbicara dalam 11 bahasa, salah satunya adalah bahasa isyarat yg biasa dipakai oleh tuna rungu.

Pengunjung juga mampu berkonsultasi terkait persoalan yg melanda produk-produk Apple mereka dengan para teknisi Apple di toko tersebut.

Toko yg buka selama 12 jam setiap harinya itu juga menawarkan layanan ‘Personal Setup’, di mana para pembeli produk-produk Apple di sini bakal dibimbing buat memakai produk-produk Apple buat pertama kalinya.

Selain menawarkan produk-produk Apple teranyar, Apple Store ini juga mengadakan dua workshop untuk menunjang kreativitas penggunanya, salah satunya adalah workshop fotografi bertajuk ‘The Magic of Jewel Changi Airport Photo Walk’.

Workshop ini mulai mengulas lebih jauh tips dan trik memotret objek-objek menarik di sekitar Jewel Changi Airport dengan memakai iPhone atau iPad.

Para peserta workshop juga mulai mendapatkan tips dan trik bagi mengedit foto dari para ahli yg berkecimpung di dunia fotografi ponsel.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 15th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Apple Buka Toko Resmi Kedua Di Singapura

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *