Apple Daftarkan Paten Keyboard Tahan Remah Makanan

Apple Daftarkan Paten Keyboard Tahan Remah Makanan,

San Francisco – Apple kabarnya sudah mendaftarkan paten buat perangkat keyboard yang diklaim tak gampang kotor dan rusak akibat remah makanan yg tertumpah.

Paten ini menggambarkan beberapa cara berbeda yg diklaim dapat mencegah kotoran masuk ke dalam bagian dalam keyboard.

Kedua cara tersebut adalah dengan menutup jeda antara bagian terluar dan bagian dalam keyboard, atau memasang bahan membran di bawah tombol yg ada pada keyboard.

Bahan membran ini mulai meniupkan udara setiap kali tombol ditekan, mendorong keluar kotoran yg tak diinginkan.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Dari gambar yg ditampilkan pada paten, Apple tengah mempertimbangkan sejumlah pendekatan berbeda dan alternatif bagi menciptakan keyboard tahan remah makanan dan kotoran.

Paten tersebut didaftarkan pada 8 September 2016 lalu, sesuatu hari setelah Apple secara resmi mengumumkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Sebagai latar belakang paten, Apple menyebut bahwa tombol yg bergerak mampu rusak akibat cairan atau partikel solid.

Apple menyebut bahwa sisa dari cairan tersebut, seperti gula, bisa menyebabkan korosi atau menghalangi kontak elektrik dan mencegah pergerakan tombol dengan mengikat bagian pendukung pergerakan tersebut.

Namun, ketersediaan keterangan terkait kehadiran paten yg didaftarkan pada 2016 dahulu ini belum menjamin bahwa Apple benar-benar mulai menghadirkan teknologi tersebut pada perangkat yg ditawarkannya kepada konsumen.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Maret 13th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Apple Daftarkan Paten Keyboard Tahan Remah Makanan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *