Apple Mulai Sebar Undangan Ajang WWDC 2019

Apple Mulai Sebar Undangan Ajang WWDC 2019,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Apple kembali mulai menggelar acara berkumpulkan developer dari segala dunia bertajuk Worldwide Developer Conference (WWDC). Undangan bagi ajang ini pun kabarnya sudah disebar kepada media-media.

“Apple mengumumkan mulai menggelar acara tahunan WWDC 2019 di San Jose, California, AS, pada 3-7 Juni mendatang di McEnery Convention Center,” tulis Apple dalam undangannya.

Harga tiket yg ditawarkan sama seperti tiga tahun terakhir, yakni US$1.599 atau sekitar Rp22,8 juta. Meski terbilang sangat mahal, namun peminatnya diklaim cukup banyak.

Apple bahkan sampai harus memakai sistem undian bagi mengatasi permintaan tiket yg tinggi. Pendaftaran buat mengikuti undian akan dibuka pada 20 Maret mendatang.

“Tiket mulai dipilih secara acak dan para pengembang mulai mendapatkan pemberitahuan status aplikasi mereka pada 21 Maret 2019, pukul 17.00 PDT,” tulis Apple.

Raksasa teknologi yang berasal AS ini juga menyediakan alternatif buat para pengembang yg ingin berpartisipasi di WWDC 2019 dari rumah atau tempat kerja.

Tersedia aplikasi khusus untuk perangkat iPhone, iPad, dan Apple TV yg dapat diunduh buat menikmati acara.

Apple menyebut, peserta WWDC sebelumnya juga diikuti oleh kalangan pelajar yg berasal dari berbagai negara. Untuk tahun ini, Apple menyediakan 350 beasiswa yg ditujukan untuk pelajar dari berbagai sekolah dan anggota organisasi Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika. Mereka berkesempatan mendapatkan tiket WWDC 2019 secara gratis.

Apple diprediksi mulai launching software baru buat segala perangkat unggulannya dalam ajang WWDC 2019. Beberapa rumor memperkirakan, iOS 13, macOS 10.15, watchOS 6, dan tvOS 13 juga disebut-sebut mulai diluncurkan dalam acara ini.

Mengutip 9to5Mac, iOS 13 mulai membawa serangkaian fitur baru buat lini iPhone dan iPad. Salah satunya adalah tema gelap, seperti yg sudah hadir di macOS Mojave. Ada pula Home Screen yg kemungkinan mulai dirombak desainnya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Maret 17th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Apple Mulai Sebar Undangan Ajang WWDC 2019

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *