Apple Sebut 5 Alasan IPad Pro Jadi Penerus PC

Apple Sebut 5 Alasan iPad Pro Jadi Penerus PC,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – iPad Pro terbaru hadir dengan panel LCD, bezel tipis, dan chipset A12X. Tablet ini mampu mengoperasikan versi desktop dari Photoshop dan mendukung Face ID dalam berbagai orientasi.

Apple pun merilis video yg menampilkan lima alasan iPad Pro harus menjadi perangkat komputer selanjutnya.

Alasan pertama, menurut Apple, adalah chipset A12X yg mendukung iPad Pro generasi terbaru menjadikannya perangkat paling bertenaga seandainya dibandingkan sebagian besar komputer.

Alasan lainnya terkait dengan keserbagunaan iPad Pro. Berkat App Store, tablet ini diklaim bisa melakukan berbagai hal dari memutar film, membaca buku, mengedit konten video, melakukan penyesuaian pada musik, dan sebagainya.

Sementara alasan ketiga yg disebutkan Apple adalah bobot ringan dari tablet ini. Perangkat ini cuma berbobot setengah kilogram, dan menawarkan daya tahan baterai selama 10 jam, serta bisa terhubung ke internet via WiFi dan LTE.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Bekal layar sentuh menjadi alasan keempat Apple, sebab diklaim raksasa teknologi ini memungkinkan pengguna menavigasikan aplikasi dengan cepat. Aktivitas drag and drop bagi memindahkan obyek antara aplikasi, serta aktivitas multitasking juga dinilai menjadi cepat dan mudah.

Alasan terakhir yg disebut Apple terkait dengan Apple Pencil. Aksesoris ini memungkinkan pengguna bagi menggambar dan sketsa secara presisi, serta memungkinkan pengguna buat menandatangani dokumen secara digital.

Sementara Smart Keyboard Folio yaitu aksesoris keyboard QWERTY, dan diklaim bisa mendukung posisi iPad Pro sehingga menyuguhkan kenyamanan penggunaan serupa komputer personal alias PC.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 22nd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Apple Sebut 5 Alasan IPad Pro Jadi Penerus PC

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *