Apple Segera Luncurkan IPad Pro 9,7 Inci

Apple Segera Luncurkan iPad Pro 9,7 Inci,

San Francisco – Sebelumnya beredar kabar seandainya Apple mulai mengungkap iPad Air 3 bersamaan dengan iPhone SE dalam acara khusus pada pertengahan Maret mendatang. Namun, kini sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa bukanlah iPad Air 3 yg mulai diumumkan oleh Apple, melainkan iPad Pro dengan layar 9,7 inci.

Seperti MacBook Pro yg hadir dengan display 13 inci dan 15 inci, iPad Pro juga mulai hadir dalam beberapa varian layar, yakni 12,9 inci dan 9,7 inci. Varian terakhir ini dikatakan mulai debut di event Apple pada 15 Maret mendatang dan akan dikirimkan pada 18 Maret (sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa acara ini diundur menjadi 22 Maret 2016).

Mengutip 9to5Mac, iPad Pro 9,7 inci mulai memiliki fitur dan spesifikasi yg kurang lebih sama dengan varian yg lebih besar. Tablet ini mulai memakai prosesor A9X dan upgrade RAM dari varian 12,9 inci. Yang tidak kalah penting, iPad Pro 9,7 inci juga mulai disertai display yg support Apple Pencil.

iPad Pro 9,7 inci juga mulai dilengkapi cover Smart Keyboard, 4 buah stereo speaker, varian warna yg sama dengan iPad Pro 12,9 inci dan kapasitas memori internal yg lebih besar. Namun mengenai banderol harga, dikatakan tidak jauh dari harga model iPad Air.

Peluncuran iPad Pro baru ini kemungkinan besar bakal menjadi awal dari upaya Apple bagi meringkas lini iPad-nya. Menurut sumber, Apple mulai mengurangi produksi iPad Mini dan iPad Air.

Dengan demikian, produksi iPad Mini 2 dan iPad Air generasi kedua sepertinya mulai dihentikan menjelang peluncuran iPad Pro 9,7 inci ini. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 29th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Apple Segera Luncurkan IPad Pro 9,7 Inci

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *