Apple Sematkan ITunes Di Smart TV Samsung

Apple Sematkan iTunes di Smart TV Samsung,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Apple dan Samsung bermitra bagi mempermudah pengguna menonton konten iTunes.

Dalam sebuah pengumuman yg keluar dari CES 2019, Samsung melaporkan bahwa sejumlah lini produk smart TV mereka buat tahun 2019 ini bakal memiliki aplikasi iTunes yg tersedia secara pre-load.

Dengan demikian, pengguna dapat memutar film, acara TV, maupun musik dari iTunes secara segera dari TV tanpa perlu perangkat tambahan.

Tak cuma itu, bagi mendukung aplikasi iTunes, Samsung juga membuat sederetan smart TV mereka buat mendukung fitur AirPlay 2. Dengan begitu, konten mampu dinikmati secara streaming melalui jaringan nirkabel dengan perangkat Apple lainnya.

“Kami ingin membawa pengalaman penggunaan iTunes dan AirPlay 2 kepada lebih banyak lagi pengguna yg ada di segala dunia melalui smart TV Samsung,” kata Eddy Cue, Senior VP Internet Software and Services Apple, seperti dilansir The Verge.

Apple sendiri memastikan bahwa privasi pengguna mulai tetap aman pada ketika memakai aplikasi iTunes pada smart TV Samsung. Pasalnya, fitur ad-tracking yg tertanam pada perangkat tersebut tak diizinkan bagi ‘memata-matai’ pengguna pada aplikasi iTunes.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 8th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Apple Sematkan ITunes Di Smart TV Samsung

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *