Apple Siap Gaet Samsung Untuk Pasang OLED Di IPad

Apple Siap Gaet Samsung untuk Pasang OLED di iPad,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Apple akan memakai layar OLED bagi iPhone selama dua tahun belakangan. Kini, Apple sepertinya mulai memakai layar OLED ke produk yang lain seperti iPad dan MacBook.

Rencana Apple buat mengimplementasikan layar OLED ke iPad dan MacBook sebenarnya bukan tiba dari keinginannya sendiri. Menurut ETNews, Apple berutang penalty kepada Samsung karena tak membeli layar iPhone sebanyak yg dijanjikan.

Samsung ingin Apple membayar penalty-nya tersebut. Tapi, bukannya membayar, Apple justru memberikan opsi kedua bagi Samsung Display.

Apple menawarkan bagi membeli panel OLED buat produk seperti tablet dan notebook. Bila berjalan lancar, Apple berencana memperkenalkan layar OLED ke jajaran iPad dan MacBook mereka.

Opsi yg ditawarkan Apple ini adalah salah sesuatu solusi yg dipertimbangan kedua perusahaan teknologi bagi menyelesaikan perbedaan mereka atas penalty.

Kedua perusahaan sebenarnya sudah bertemu dua kali, dengan harapan mampu menyelesaikan masalah. Tapi, hingga ketika ini mereka belum menemukan solusi yg jelas.

Seperti diketahui, Samsung Display adalah manufaktur OLED terbesar di dunia. Perusahaan layar sudah memproduksi 40 persen OLED yg ada di semua dunia.

Apple akan memperkenalkan layar OLED lewat iPhone X. Meski iPhone X sukses, Samsung Display mengklaim, Apple belum memenuhi persyaratan pemesanan minimum.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juni 27th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Apple Siap Gaet Samsung Untuk Pasang OLED Di IPad

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *