Apple Siapkan AirPods Tahan Air Di Tahun Depan?

Apple Siapkan AirPods Tahan Air di Tahun Depan?,

New York – Apple berencana buat launching AirPods baru secara rutin, sama seperti iPhone. Dilaporkan bahwa tim yg juga bertanggung jawab atas speaker pintar HomePod telah akan mengembangkan setidaknya beberapa versi baru dari AirPods.

Salah satunya dilengkapi dengan chip nirkabel sementara sesuatu versi lainnya mulai tahan air.

Apple dikabarkan berencana merilis AirPods dengan chip untuk koneksi Bluetooth yg mereka desain sendiri. Namun, masih belum diketahui apakah chip itu adalah chip W2 yg digunakan pada Watch Series 3.

Bloomberg menyebutkan, AirPods baru itu juga memungkinkan pengguna buat mengaktifkan Siri tanpa harus mengetuk earphone. Pengguna cukup mengucapkan ‘Hey, Siri’ sama seperti saat ingin mengaktifkan asisten virtual itu pada iPhone atau HomePod.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Sayangnya, AirPods yg tahan air sepertinya baru mulai diluncurkan tahun depan. Selain itu, kemungkinan, Anda tak mulai mampu memakai AirPods itu saat berenang.

Earphone itu mungkin cuma mulai memiliki kemampuan tahan atas cipratan air atau air hujan, tetapi tak mulai bertahan saat dimasukkan ke dalam air.

Saat ini, bisnis ‘others’ dari Apple sudah memberikan performa yg baik. Karena itu, tak mengherankan seandainya Apple berusaha buat mengembangkannya.

Bisnis ‘others’ punya Apple meliputi AirPods, Apple Watch, dan berbagai aksesori lain. Pada Q1 2018, ada peningkatan pendapatan 70 persen dari tahun lalu.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Februari 25th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Apple Siapkan AirPods Tahan Air Di Tahun Depan?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *