Apple Siapkan IPhone Dengan 3 Kamera Belakang?

Apple Siapkan iPhone dengan 3 Kamera Belakang?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Apple dilaporkan berencana buat merilis iPhone dengan tiga kamera belakang pada tahun ini. Dua ponsel flagship terbaru Apple, iPhone XS dan XS Max, cuma memiliki beberapa kamera belakang.

Namun, para produsen pembuat smartphone Android, seperti LG dan Huawei, sudah launching smartphone dengan tiga kamera belakang. Ini memberikan kebebasan pada pengguna bagi mengambil gambar dengan lebih kreatif, lapor The Verge.

Apple dikabarkan mulai mengikuti jejak beberapa perusahaan itu saat mereka launching penerus iPhone XS Max. Kamera ketiga dari iPhone baru itu mulai bisa mengambil foto dengan sudut yg lebih lebar.

Selain itu, kamera ketiga itu juga disebutkan mulai dapat menangkap foto dengan piksel lebih banyak.

Dengan demikian, software akan mampu memperbaiki video atau foto. Misalnya, memasukkan kembali objek yg terpotong. Selain itu, durasi fitur Live Photos juga menjadi lebih lama, dari tiga detik menjadi enam detik.

Tahun ini, Apple juga disebutkan mulai launching tiga model iPhone baru. Ketiganya mulai menjadi penerus dari model-model yg mereka luncurkan tahun lalu.

Tiga iPhone baru ini dikabarkan mulai memiliki desain yg serupa dengan iPhone tahun lalu. Satu hal yg membedakan keduanya adalah cara pengguna mengisi baterai.

Apple dikabarkan sedang menguji port USB Type-C pada tiga iPhone yg diluncurkan tahun ini dan bukannya port Lightning.

Lini iPhone baru tahun ini juga disebutkan mulai memiliki prosesor yg lebih cepat dan sensor Face ID baru.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 1st, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Apple Siapkan IPhone Dengan 3 Kamera Belakang?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *