Apple Siapkan Speaker Pintar Dengan Harga Murah?

Apple Siapkan Speaker Pintar dengan Harga Murah?,

San Francisco – Apple kabarnya mulai menghadirkan speaker pintar yg lebih murah dengan harga US$199 atau sekitar Rp2,8 juta, demikian keterangan dari rantai pasokan Taiwan yg dilansir Phone Arena.

Informasi tersebut juga menyampaikan bahwa speaker pintar Apple itu mulai dirilis dengan nama Beats.

Sebelumnya Apple telah launching produk speaker pintar yg bernama HomePod. Namun, ternyata penjualannya kurang masih belum memuaskan.

Berdasarkan data Strategy Analytics, dari 9,2 juta perangkat speaker pintar yg dikirim pada kuartal pertama, HomePod cuma menyumbang 600.000 unit.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Angka ini membuat Apple cuma memiliki 6 persen dari pangsa pasar pada Januari hingga Maret 2018, masih terpaut jauh di belakang Amazon dengan 43,6 persen dan Google dengan dengan 26,5 persen.

Terdapat sejumlah alasan yg dinilai menjadi penyebab dari hal ini. Pertama, Apple memang agak terlambat masuk dalam pasar speaker pintar. Kedua, HomePad dijual dengan harga yg tak murah, merupakan US$349 dolar AS atau sekitar Rp4,9 juta.

Selain itu, kemampuan asisten virtual Siri juga dinilai tak cukup pintar seandainya dibandingkan dengan Alexa punya Amazon dan Google Assistant besutan Google.

Oleh karena itu, rencana Apple buat launching Beats dengan harga yg lebih terjangkau, dinilai tepat oleh sejumlah pengamat.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mei 23rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Apple Siapkan Speaker Pintar Dengan Harga Murah?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *