Apple Tak Lagi Umumkan Data Penjualan Per Semester

Apple Tak Lagi Umumkan Data Penjualan Per Semester,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Apple menyatakan bahwa mereka tak mulai lagi mengumumkan berapa banyak iPhone, iPad, atau komputer Mac yg sudah mereka jual per semester.

Raksasa teknologi yang berasal Cupertino, California, AS itu mengaku mulai fokus pada data pendapatan yg dihasilkan perusahaan.

Hal tersebut dikatakan oleh Chief Financial Officer (CFO) Apple Luca Maestri dalam telekonferensi dengan analis keuangan.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Mengutip Ubergizmo, pengumuman ini dibuat setelah Apple membukukan lonjakan pendapatan dari iPhone pada periode fiskal kuartal keempat, walaupun penjualan unitnya meleset dari ekspektasi Wall Street.

Penghilangan data tersebut dinilai mulai membuat publik semakin sulit mengetahui seberapa baik kinerja Apple. Penjualan unit iPhone adalah matrik utama yg digunakan investor dan pengamat perusahaan buat menimbang kinerja perusahaan teknologi tersebut.

Keputusan yg diambil Apple ini sebenarnya mulai menguntungkan perusahaan karena mampu mengerek lebih banyak pendapatan pada produk anyarnya dengan menaikkan harganya. Contohnya adalah lonjakan banderol pada iPad Pro dan Mac yg diluncurkan awal minggu ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 3rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Apple Tak Lagi Umumkan Data Penjualan Per Semester

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *