Apple Turunkan Produksi IPhone 8 Dan IPhone 8 Plus

Apple Turunkan Produksi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Taipei – Sempat ada laporan yg menyebutkan bahwa iPhone 7 (dan iPhone 7 Plus) lebih laris daripada iPhone 8 (dan iPhone 8 Plus), dan hal tersebut sepertinya memang benar.

Sebuah laporan terbaru dari Taiwan menyampaikan bahwa Apple sudah meminta pemasok buat mengurangi produksi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus hampir 50 persen selama beberapa bulan ke depan. Pada ketika bersamaan operator Kanada Rogers menyampaikan bahwa minat pada iPhone 8 ‘mengalami anemia’.

Sementara itu, operator seluler Verizon memperkirakan permintaan rendah mulai terjadi. Jumlah penjualan iPhone terbaru di kuartal ketiga sedikit turun dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, namun hal ini disebabkan ketertarikan pada iPhone X, bukan karena ketidakpuasan dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Awal minggu lalu, Consumer Reports menempatkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di tempat keempat dan kelima dalam daftar smartphone dengan kinerja terbaik, setelah tiga perangkat premium Samsung.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 23rd, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Apple Turunkan Produksi IPhone 8 Dan IPhone 8 Plus

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *