Archos Umumkan 3 Tablet Baru Bertenaga Marshmallow

Archos Umumkan 3 Tablet Baru Bertenaga Marshmallow,

San Francisco – Archos baru saja memperkenalkan tiga tablet teranyar mereka dari lini Oxygen. Berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, ketiga tablet tersebut hadir dalam varian layar yg berbeda.

Trio tablet anyar besutan Archos itu adalah 70 Oxygen dengan layar 7 inci, 80 Oxygen layar 8 inci, serta yg terbesar adalah 101b Oxygen dengan layar 10,1 inci.

Selain ukuran layar, ketiga tablet tersebut memiliki kesamaan, baik dari segi desain maupun spesifikasi. Masing-masing sudah dilengkapi display beresolusi Full-HD, chipset MediaTek MT8163 dengan prosesor quad-core 1.3GHz, GPU Mali 720 MP2, RAM 2GB, dan memori internal 16GB tanpa dukungan slot kartu microSD.

Ketiganya juga memiliki konektifitas Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta GPS, namun sayangnya tidak ada dukungan bagi jaringan seluler di dalamnya.

Karena memakai ukuran layar yg berbeda, maka telah tentu kapasitas baterai yg disematkan pada ketiganya memiliki perbedaan. Archos 70 Oxygen dilengkapi dengan baterai 3000mAh, sementara 80 Oxygen 4500mAh, dan 101b Oxygen memiliki kapasitas baterai yg lebih besar, yakni 6000mAh.

Archos mulai memperlihatkan ketiga tablet terbarunya ini di ajang MWC 2016 minggu depan sekaligus mengumumkan banderol harganya. Menurut rencana, trio tablet anyar punya Archos ini bakal hadir di pasaran akan Mei mendatang, demikian lansir Android Central. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 17th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Archos Umumkan 3 Tablet Baru Bertenaga Marshmallow

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *