Astragraphia Luncurkan Printer Monokrom Untuk UKM

Astragraphia Luncurkan Printer Monokrom untuk UKM,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Astragraphia Document Solution bersama dengan Fuji Xerox memperkenalkan beberapa rangkaian seri produk printer monokrom terbaru, merupakan Fuji Xerox DocuPrint Seri 3205 dan Fuji Xerox DocuPrint Seri 375. Kehadiran keduanya itu buat menjawab kebutuhan cetak pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia.

Printer monokrom terbaru yg ditawarkan Astragraphia yaitu printer ramah lingkungan dengan keandalan dan keamanan mencetak yg tinggi buat memberikan kualitas cetak yg prima buat pelanggan.

Dalam informasi tertulisnya kepada , Direktur PT Astra Graphia Tbk Mangara Pangaribuan menyampaikan bahwa sebagai distributor eksklusif Fuji Xerox, Astragraphia selalu menghadirkan mesin printer yg mampu mendukung aktivitas bisnis pelanggan.

“Hadirnya DocuPrint Seri 3205 dan DocuPrint Seri 375 yaitu bagian dari komitmen kalian buat mendukung pertumbuhan usaha kecil dan menengah melalui inovasi teknologi cetak yg lebih bagus dan andal. Kami berharap, kecanggihan, keamanan, dan keramahan yg diberikan DocuPrint Seri 3205 dan DocuPrint Seri 375 bisa memberikan kinerja yg profesional dan hasil cetak yg berkualitas,” ujarnya.

Printer Seri DocuPrint 3205 terdiri dari DocuPrint 3205d dan 3505d buat cetak hitam putih ukuran A3. Docuprint 3205 memakai Super EA (Emulsion Aggregation)-Eco Toner yg ramah lingkungan, di mana EA Eco Toner mampu mereduksi emisi CO2 yg dihasilkan printer sebanyak 35 persen.

Seri ini mendukung fitur tambahan bagi konektivitas WiFi sehingga pencetakan mampu dikerjakan cuma dengan mengakses jaringan WiFi. Printer ini memungkinkan pencetakan pada berbagai kertas, amplop, dan kartu dengan beragam ukuran dan ketebalan (60 hingga 220 gsm) dengan resolusi cetak 1200 x 1200 dpi.

Sementara itu, Seri DocuPrint 375 terdiri dari DocuPrint M375z, M375df, P375dw bagi cetak hitam putih ukuran A4. Docuprint 375 unggul dengan dua fitur keamanan seperti fitur Secure Print di mana sebelum melakukan pencetakan dokumen, pengguna perlu memasukkan PIN terlebih dahulu, sehingga dokumen yg dicetak menjadi lebih aman.

Selanjutnya fitur Secure Function Lock, yaitu fitur yg memungkinkan fitur-fitur pada mesin dikunci sehingga cuma bisa diakses oleh pengguna tertentu saja. Fitur USB Port, pengguna bisa segera memakai USB pribadi buat mencetak dan scan dokumen.

Selain itu, terdapat fitur Single Pass pada Automatic Document Feeder yg mulai menolong proses scan dan copy pada dokumen dengan beberapa sisi secara bersamaan.

“DocuPrint Seri 3205 dan DocuPrint Seri 375 yaitu printer dengan harga terjangkau dilengkapi beragam fitur dan teknologi yg memudahkan pengguna, sehingga sangat cocok untuk pelaku usaha skala kecil dan menengah,” ujar Rudy Sunarto, Head of Product Marketing PT Astra Graphia Tbk.

Menurut dia, kedua rangkaian seri mesin ini memiliki ukuran yg sangat compact yg dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan sesuai dengan kebutuhan aktivitas bisnis usaha kecil dan menengah.

“Terdapat banyak keuntungan buat usaha kecil dan menengah apabila memilih kedua rangkaian seri mesin printer ini. Tak cuma dipasarkan dalam kondisi baru 100 persen, pelanggan juga mulai mendapatkan after sales service berupa jaminan garansi service dan garansi sparepart selama sesuatu tahun segera dari service center Astragraphia yg tersebar di 92 titik layanan di segala Indonesia,” pungkas Rudy.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juni 26th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Astragraphia Luncurkan Printer Monokrom Untuk UKM

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *