ASUS Buka Pemesanan ROG Phone Di AS

ASUS Buka Pemesanan ROG Phone di AS,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – ASUS akan memasarkan smartphone gaming mereka, ROG Phone, secara global. Saat ini, kabarnya para peminat di AS telah dapat memesan ponsel yg disenjatai spesifikasi tinggi buat bermain game tersebut.

SlashGear melaporkan bahwa situs e-commerce Amazon, situs resmi ASUS, dan Microsoft Store sudah membuka tahap pemesanan ROG Phone pada akhir minggu lalu.

Di situs resmi ASUS AS, terpampang harga ROG Phone varian storage 128GB yakni US$899 atau sekitar Rp13,6 juta. Sementara, varian storage 512GB dibanderol US$1.099 atau sekitar Rp16,7 juta.

Harga tersebut telah mencakup bundel cooling fan, tetapi belum termasuk aksesori tambahan yang lain bagi smartphone ini. ASUS diketahui menyediakan sejumlah aksesori pelengkap bagi ROG Phone, seperti GameVice Control yakni controller serupa gamepad, desktop dock, hingga twin view dengan layar kedua mirip konsol game handheld yang dijual terpisah.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

ASUS disebut mulai akan mengirim ROG Phone kepada para pemesannya di AS pada 30 Oktober mendatang.

Sebelumnya, ROG Phone dikabarkan telah akan djual di negeri asalnya, Taiwan, pada awal Oktober. Beberapa negara yang lain termasuk Inggris di Eropa dan Filipina di Asia Tenggara dijadwalkan menyusul belakangan, juga di bulan ini.

ROG Phone memiliki layar 6 inci beresolusi 2.160 x 1.080 piksel dengan aspek rasio 18:9. Sementara dapur pacunya memakai chipset Snapdragon 845 yg ditingkatkan kecepatannya lebih lanjut lewat overclock.

Adapun spesifikasi lainnya mencakup RAM 8GB, pilihan storage 128GB atau 512GB, baterai 4000mAh dengan fitur fast charging, kamera belakang ganda 12M+8MP, serta kamera depan 8MP.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Oktober 24th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :ASUS Buka Pemesanan ROG Phone Di AS

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *