ASUS Buka ROG Store Kedua Di Mall Ambassador

ASUS Buka ROG Store Kedua di Mall Ambassador,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2555729/ASUS-Buka-ROG-Store-Kedua-di-Mall-Ambassador”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – ASUS resmi membuka ROG Store kedua di Jakarta, tepatnya di Mall Ambassador.

ASUS ROG Store Mall Ambassador hadir tak cuma sebagai tempat buat membeli produk ROG dan produk gaming ASUS, tapi juga yaitu tempat bagi mengetahui keterangan terkini mengenai produk serta teknologi gaming ROG.

Pengunjung bahkan bisa menjajal berbagai produk ROG terkini dan merasakan pengalaman bermain game terbaik di ROG Store Mall Ambassador.

“Kami mengerti gamer tak mulai puas cuma dengan melihat produk di website. Untuk itulah kita menghadirkan ROG Store Mall Ambassador sebagai fasilitas lengkap, khusus buat gamer yg ingin mengetahui, menjajal, serta membeli produk ROG,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia, di sela-sela acara peresmian ROG Store Mall Ambassador.

“Ini yaitu komitmen ASUS buat menghadirkan pengalaman terbaik buat gamer di Indonesia, khususnya di Jakarta,” imbuh dia.

Fasilitas Lengkap

ROG Store Mall Ambassador memakai konsep modern yg mengedepankan user experience. Di tempat ini, pelanggan mampu menjajal berbagai produk notebook ROG seri terbaru.

Setiap experience zone didampingi staff berpengalaman sehingga pelanggan dapat mendapatkan keterangan paling akurat dari setiap produk yg dipamerkan.

Lini produk notebook yg dihadirkan tersedia akan dari notebook gaming kelas mainstream seperti TUF Gaming hingga notebook premium seperti ROG Strix dan Zephyrus Series.

Salah sesuatu produk terbaru yg ada di ROG Store Mall Ambassador adalah ROG Strix III dan Zephyrus versi Glacier Blue yg yaitu notebook gaming premium dengan warna Glacier Blue yg sangat elegan.

ROG Store Mall Ambassador juga menyediakan berbagai lini notebook gaming ASUS, termasuk yg memakai prosesor AMD Ryzen, seperti TUF Gaming FX505DV dan Zephyrus G GA502DU.

Bagi gamer yg ingin mencari notebook gaming tipis dan ringkas, ROG Store Mall Ambassador menyediakan lini ROG Zephyrus yg yaitu notebook gaming paling tipis di dunia dan ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce RTX yg powerful.

Tidak cuma gamer, ROG Store Mall Ambassador juga yaitu tempat yg tepat untuk para content creator yg ingin mencari notebook bagi menunjang pekerjaannya.

ROG Zephyrus M dan Zephyrus S yaitu notebook gaming yg juga bisa diandalkan para profesional kreatif serta content creator bagi berkarya karena sudah dilengkapi dengan spesifikasi kelas profesional dan layar bersertifikasi Pantone Validated Display.

Promo Menarik

Pelanggan yg membeli notebook gaming ASUS di ROG Store Mall Ambassador mulai berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik.

ASUS menyediakan ratusan hadiah segera yg mampu didapatkan konsumen ketika pembelian unit, seperti Jaket ROG Under Armour, Voucher belanja, ROG Tumbler lain-lain.

Pelanggan juga mampu mengikuti lucky draw spesial berhadiah ROG Phone 2 terbaru, Headset Gaming, dan berbagai hadiah menarik yang lain senilai jutaan rupiah cukup dengan berbelanja senilai Rp10 juta (dan kelipatannya).

Semakin besar nilai belanja, semakin besar kesempatan buat membawa pulang hadiah penting tersebut. Promosi menarik ini berlaku akan 28 November hingga 28 Desember 2019 di ROG Store Mall Ambassador.

ROG Store Mall Ambassador juga menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya.

Bekerja sama dengan BliBli, ROG Store Mall Ambassador menyediakan pembayaran melalui layanan BliBli Instore dengan fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan dari berbagai kartu kredit bank tanpa biaya tambahan atau surcharge.

Kemudahan lainnya adalah ASUS Exclusive Store menyediakan fasilitas cicilan dengan bunga 0 persen buat pengguna kartu kredit AEON. Pelanggan juga mampu memanfaatkan fasilitas cicilan dengan bunga 0 persen melalui Kredit Plus di ROG Store Mall Ambassador.

Sebelum ROG Store Ambassador Mall, ASUS sudah memiliki ROG Store di Mangga Dua Mall. Selain di Jakarta, ROG Store juga sudah ada di Bandung dan Yogyakarta.

Selanjutnya, ASUS berencana buat memperbanyak ROG Store di wilayah Jabodetabek.

“Di Asia Tenggara telah ada hampir 100 ROG Store. Tahun depan kita berencana bagi membuka 40 sampai 50 store di Jabodetabek,” ujar Jimmy. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 29th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :ASUS Buka ROG Store Kedua Di Mall Ambassador

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *