ASUS Luncurkan ZenFone Live L2, Harga Rp1 Jutaan

ASUS Luncurkan ZenFone Live L2, Harga Rp1 Jutaan,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Tanpa publikasi besar-besaran di media, ASUS mengumumkan kehadiran smartphone barunya di segmen entry-lever, yakni ZenFone Live L2, dalam situs resmi mereka.

Seperti dari namanya, ZenFone Live L2 yaitu penerus dari ZenFone Live L1 yg meluncur di Indonesia pada Mei tahun lalu.

Mengutip Android Community, ada beberapa varian ZenFone Live L2 yg dirilis oleh ASUS. Varian pertama ditenagai chipset Snapdragon 425 yg dipadankan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB serta varian kedua yg diotaki chipset Snapdragon 430 berpadu dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Area penyimpanan kedua varian ini mampu diperluas dengan penggunaan kartu microSD hingga 512GB.

Untuk spesifikasi lainnya, secara keseluruhan tidak ada peningkatan yg terbilang signifikan di ZenFone Live L2 dibandingkan generasi sebelumnya.

Dari segi layar, ZenFone Live L2 mengusung panel IPS yg memiliki ukuran identik dengan ZenFone L1, merupakan 5,5 inci. Layar ini pun milik resolusi HD+ 1440 x 720 piksel dan rasio aspek 18:9.

Pada sektor fotografi, ZenFone Live L2 memiliki sesuatu kamera belakang 1MP (f/2.0, PDAF) dan sesuatu kamera depan 5MP (f/2.4).

Fitur lainnya mencakup baterai 3000 mAh, dual-SIM slot, konektor micro-USB 2.0, konektor 3,5mm audio jack, FM Radio, dan Bluetooth 4.0.

Dari sisi perangkat lunak, ZenFone Live L2 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dibalut dengan antarmuka ZenUI 5, sama seperti pendahulunya.

ZenFone Live L2 tampil lebih segar dari ZenFone Live L1 dalam hal pilihan warna. Smartphone anyar ini hadir dengan warna punggung bernuansa gradasi, tak seperti generasi sebelumnya. Ada beberapa varian yg mampu dipilih, merupakan merah dan biru.

ASUS Indonesia sepertinya juga telah bersiap memboyong ZenFone Live L2 ke pasar gadget Tanah Air. Hal tersebut kelihatan dari kemunculan smartphone baru ini di situs e-commerce Indonesia, misalnya Blibli yg menampilkan laman pemesanan buat ZenFone Live L2.

Disebutkan bahwa pre-order ZenFone Live L2 di Blibli mulai berlangsung pada 22-26 April 2019, dengan pengiriman unit pada 29 April 2019. Harganya dipatok sebesar Rp1.199.000 buat varian RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 22nd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :ASUS Luncurkan ZenFone Live L2, Harga Rp1 Jutaan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *