ASUS Resmikan Laptop Warna Warni VivoBook S

ASUS Resmikan Laptop Warna Warni VivoBook S,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Memasuki akhir tahun 2018, ASUS kembali launching laptop anyarnya VivoBook S S430UN yg disebut hadir dalam wujud yg stylish, penuh gaya, dan bertenaga bagi mereka yg dinamis.

Laptop ini dirancang khusus bagi pengguna yg menginginkan sebuah laptop kekinian dan bisa melakukan banyak hal, akan dari menemani ketika bekerja, hingga menjadi teman hiburan di mana saja.

NanoEdge Display pada VivoBook S S430UN merepresentasikan jati diri penggunanya yg dinamis dan berjiwa muda.

Apalagi ada pilihan warna khas kalangan milenial seperti Firmament Green, Starry Grey – Red, Silver Blue – Yellow, Gun Metal, serta Icicle Gold.

“Kelima pilihan warna elegan ini seperti menunjukan semangat anak-anak muda yg kreatif, laptop ini tampil dengan NanoEdge,” ujar Josh Ma, Product Manager for Notebook ASUS Indonesia, di Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Konsep mobile lifestyle juga semakin kental diusung lewat bodinya yg ringkas dan ringan dengan ketebalan cuma 18mm serta bobot cuma 1,4kg.

“VivoBook S S430UN yaitu laptop buat mereka yg dinamis dan berjiwa muda dan kreatif. Selain tampil dengan NanoEdge Display yg stylish, laptop ini juga ditenagai oleh prosesor Intel Core yg sangat powerful,” ucap Josh Ma.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Untuk dapur pacunya, VivoBook S S430UN dimotori oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 yg dikombinasikan dengan RAM DDR4 2400MHz sebesar 8GB dan buat kebutuhan pengolahan grafisnya disertai GPU Nvidia GeForce MX150.

Spesifikasinya lainnya mencakup SSD sebesar 256GB dan telah terpasang sistem operasi Windows 10.

Laptop ini juga dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion yg memiliki 3-cell dengan 42Wh. Baterai tersebut mendukung teknologi fast charging yg bisa mengisi 60 persen daya dalam 49 menit.

Untuk urusan koneksi internet, telah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11ac dan didukung WiFi Master Technology. Sementara pada koneksi nirkabel ada Bluetooth 4.2.

Untuk harga, VivoBook S S430UN dibanderol sebesar Rp15.099.000 (Intel Core i7 8550U) dan Rp12.799.000 (Intel Core i5 8250U).

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 23rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :ASUS Resmikan Laptop Warna Warni VivoBook S

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *