ASUS Resmikan Toko ZenFone Kedua Di Jakarta

ASUS Resmikan Toko ZenFone Kedua di Jakarta,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

INLAHCOM, Jakarta – ASUS secara resmi memperkenalkan toko ekslusif mobile terbarunya yg berlokasi di salah pusat perbelanjaan elektronik terbesar di Jakarta.

Kehadiran toko ini menjadi yg kedua setelah sebelumnya sempat pula diresmikan ASUS Exclusive Store pertama di ITC Roxy Mas.

Kehadiran buah ASUS Exclusive Store di ITC Cempaka Mas ini menjadi momentum keseriusan ASUS bagi melakukan penetrasi di industri perangkat mobile, khususnya smartphone.

Nantinya, toko-toko tersebut mulai menjadi official store ASUS yg secara resmi menjual berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris bagi smartphone ASUS ZenFone.

“Kehadiran ASUS Exclusive Store di ITC Cempaka Mas bertujuan buat melengkapi toko eksklusif sebelumnya yg sudah dibuka di Roxy,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

“Setelah ini, kalian mulai meresmikan sesuatu lagi toko eksklusif yg berlokasi di Bekasi Cyber Park,” tambahnya.

Galip menyatakan, kehadiran official store ini juga tak lepas dari dukungan para pengguna setia produk-produk ASUS di Indonesia dan tingginya demand, di kawasan ITC Cempaka Mas pada khususnya, dan Jakarta pada umumnya.

Ketika berada di dalam ASUS Exclusive Store, kata Galip, para pengunjung mulai merasa seperti berada di rumah sendiri. Itu disebabkan desain dari toko tersebut yg dibuat begitu apik dan mempriotaskan kenyamanan pengunjung.

“Tidak cuma menjadi tempat berjualan semata, pengunjung pun dapat merasakan segera pengalaman memakai produk-produk smartphone terbaru yg dirilis oleh ASUS,” sebut Galip.

“Di sana sudah disiapkan sejumlah promoter andal dan ramah, yg mulai memandu Anda bagi menjajal berbagai gadget terbaru ASUS,” pungkasnya.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 31st, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :ASUS Resmikan Toko ZenFone Kedua Di Jakarta

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *