ASUS Rilis Laptop TUF Gaming Dengan Chipset AMD

ASUS Rilis Laptop TUF Gaming dengan Chipset AMD,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Las Vegas – ASUS memanfaatkan gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2019 di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, AS, bagi mengumumkan deretan produk gaming seri TUF yg ditopang prosesor terbaru AMD Ryzen 2 3550H APU dan grafis diskret Radeon RX 560X.

NDTV melansir, ASUS sudah memperkenalkan laptop gaming TUF tahun lalu, dan jangkauannya diluncurkan di India pada November 2018. Pada CES 2019 ini, ASUS juga launching model-model baru dalam seri ZenBook, laptop profesional StudioBook S baru, selain dari mesin Chrome OS baru.

Berkat chipset AMD baru, kedua laptop memiliki tampilan FreeSync full-HD. Kecepatan refresh layar ASUS TUF FX705DY mencapai hingga 60Hz, dan kecepatan refresh ASUS TUF FX705DY mencapai hingga 120Hz.

Perpindahan ke AMD dapat menjadi upaya ASUS bagi menjaga biaya laptop rendah sambil memberikan kinerja yg sebanding. Model sebelumnya memiliki spesifikasi GPU hingga GTX 1060, sehingga kita bisa mengharapkan kinerja yg sama dari AMD RX 560X GPU.

Seperti namanya, laptop TUF dirancang bagi digunakan di bawah ‘kondisi ekstrem’ dan bertahan dari macam penanganan yg biasanya mulai merusak laptop biasa. Serial ini menawarkan bangunan kelas militer MIL-STD-810G, dan bisa bertahan dari kecelakaan yg tak disengaja.

Baik ASUS TUF FX705DY dan TUF FX505DY memiliki keyboard dengan lampu latar RGB yg memiliki desain WASD keycap dan teknologi Overstroke yg diklaim mampu mendaftarkan penekanan tombol lebih cepat daripada keyboard rata-rata.

Spesifikasi lainnya termasuk suara surround virtual 7.1-channel, SSD PCIe 512GB atau 1TB FireCuda SSHD, hingga 32GB RAM, dan output HDMI 2.0.

Sayangnya, ASUS belum mengumumkan harga kedua perangkat gaming tersebut.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 9th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :ASUS Rilis Laptop TUF Gaming Dengan Chipset AMD

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *