ASUS ROG Phone 2 Meluncur Bulan Depan?

ASUS ROG Phone 2 Meluncur Bulan Depan?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Sebuah rumor terbaru menyebutkan bahwa penerus smartphone gaming ASUS ROG Phone yg rilis tahun lalu, langsung meluncur dalam waktu dekat. Perangkat yg kabarnya mulai bernama ROG Phone 2 itu disebut bakal meluncur di China pada Juli mendatang.

Mengutip Tech Radar, kabar ini dihembuskan segera oleh akun Weibo punya ASUS ROG. Dalam postingan tersebut tak dituliskan tanggal pastinya, tetapi tampaknya ASUS memang sedang menyiapkan sebuah acara khusus di China buat Juli mendatang.

Selain itu, dalam postingan lainnya, ASUS juga mengumumkan bahwa mereka mulai mengembangkan smartphone ROG generasi berikutnya dengan raksasa teknologi dan game publisher asal China, Tencent.

Peran Tencent dalam kerja sama ini adalah buat mengoptimalkan gaming experience di ROG Phone 2, tetapi belum diketahui seperti apa bentuk optimalisasi ini.

Meski dirumorkan mulai meluncur bulan depan, hingga ketika ini belum ada bocoran lebih lanjut tentang spesifikasi dan gambar render ROG Phone 2. Tapi seandainya menilik dari spesifikasi ROG Phone, diperkirakan penerusnya mulai memakai chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan RAM yg lebih besar.

ROG Phone generasi pertama memakai display 90Hz. Ada rumor yg menyebutkan penerusnya mulai memakai display 120Hz, sama dengan yg digunakan oleh pesaingnya Razer Phone.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juni 11th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :ASUS ROG Phone 2 Meluncur Bulan Depan?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *