ASUS ROG Phone Bakal Masuk Pasar AS

ASUS ROG Phone Bakal Masuk Pasar AS,

San Francisco – Pada awal bulan ini, ASUS mengumumkan kehadiran ROG Phone. Saat itu, ASUS cuma menyebutkan bahwa smartphone gaming ini mulai dirilis pada kuartal ketiga, sekitar Juli hingga September, tanpa memberitahukan lokasinya.

Menurut keterangan terbaru, Amerika Serikat bakal menjadi salah sesuatu pasar yg mulai disambangi ROG Phone.

Informasi tersebut didukung oleh kemunculannya pada situs resmi ASUS AS, bersamaan dengan kabar terkait spesifikasi yg sebelumnya sudah diumumkan, dan gambar promosi.

Baca juga: ASUS Resmikan ROG Phone, Ini Spek Gaharnya

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

ASUS menyebut perangkat baru yg memakai sistem operasi Android 8.1 Oreo tersebut sebagai pengubah ranah smartphone, karena diklaim dapat menawarkan performa yg baik, dengan visual terbaik, dan pengendalian penuh.

Klaim ini didukung oleh spesifikasi ROG Phone dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8GB, layar AMOLED HDR 6 inci beresolusi 2160 x 1080 piksel, sensor sentuh unik dan sebagainya. Saat ini, klaim tersebut belum bisa dibuktikan sebab belum tersedia unit bagi diuji oleh konsumen maupun media.

ASUS belum mengungkap keterangan terkait dengan banderol harga buat ROG Phone, namun sejumlah pihak memperkirakan smartphone gaming ini mulai dipasarkan dengan harga tinggi. Perangkat ini juga diperkirakan dipasarkan tanpa bundling di pasar AS.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juni 23rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :ASUS ROG Phone Bakal Masuk Pasar AS

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *