ASUS ROG Store Pertama Resmi Dibuka Di Indonesia

ASUS ROG Store Pertama Resmi Dibuka di Indonesia,

Jakarta – Untuk memenuhi kebutuhan para pecinta game di PC, ASUS baru saja membuka toko yg dinamakan dengan ASUS Republic of Gamers (ROG) Store.

Di tempat ini, para pecinta dunia teknologi juga dapat sembari mencicipi perangkat teknologi terbaru yg dimiliki ASUS.

“ASUS ROG Store tak cuma sekadar tempat buat menjual berbagai jenis produk ROG saja, melainkan lebih dari itu, kalian bertujuan menjadikannya media buat menghimpun para gamer berbakat di Indonesia,” kata Juliana Chen, Country Group Leader ASUS Indonesia, dalam informasi tertulisnya kepada .

Menurutnya, di ASUS ROG Store para gamer juga mampu saling bertemu, bertukar keterangan mengenai dunia game, dan mengasah keahlian bermain game lebih dalam lagi.

ASUS ROG Store pertama di Indonesia ini berlokasi di Mangga Dua Mall lantai 2 dengan luas sekitar 90 meter persegi.

Nama Republic of Gamers (ROG) sendiri telah diperkenalkan oleh ASUS sejak tahun 2006 dengan memperkenalkan motherboard ASUS ROG Crosshair, yg memang lebih ditujukan bagi kebutuhan gaming dan hardcore overclocking.

Kemudian nama ROG juga digunakan ASUS bagi lini produk yang lain seperi graphic card, laptop, desktop, gaming peripheral, dan gaming monitor.

Juliana mengatakan, ketika ini para gamer di Indonesia belum terfasilitasi dengan baik. Padahal, seandainya potensi itu dimanfaatkan, ASUS menyakini mereka pun bisa mengharumkan nama bangsa di tingkat dunia melalui bakatnya tersebut.

“Ke depan, dalam ‘rumah’ untuk para gamer itu nantinya juga mulai tidak jarang digelar kompetisi kecil buat melatih kemampuan mereka,” pungkasnya. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 27th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :ASUS ROG Store Pertama Resmi Dibuka Di Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *