ASUS VivoBook Flip TP200, Laptop Lipat Windows 10

ASUS VivoBook Flip TP200, Laptop Lipat Windows 10,

Jakarta – Raksasa teknologi Taiwan, ASUS, baru saja launching notebook ASUS VivoBook Flip TP200 yg mengandalkan teknologi USB Type-C dan sistem operasi Microsoft Windows 10.

“Produk ini memiliki sejumlah peningkatan dari lini produk notebook flip versi sebelumnya. Salah satunya adalah penggunaan konektor USB Type-C,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia dalam siaran persnya.

Ia menyampaikan penggunaan port konektor USB 3.1 Type-C sangat utama karena pada akhirnya ASUS dapat membuat desain produk notebook ini menjadi lebih tipis dan elegan.

Hal tersebut dimungkinkan karena desain dan ukuran port USB terbaru itu telah direduksi hingga 67% lebih kecil dari port USB biasa yg hadir di komputer ataupun notebook pada umumnya.

“Berkat ukuran USB Type-C yg kecil itulah ASUS VivoBook Flip TP200 akhirnya dapat memiliki ketebalan cuma 18,45mm,” kata Juliana.

“Tia cuma itu, dengan bobot 1,2 kilogram, praktis notebook ini tampak elegan dipandang dan gampang dibawa kemanapun,” imbuhnya.

ASUS menyematkan prosesor quad-core Intel Pentium Braswell N3700 dan disokong dengan RAM DDR3L sebesar 4GB. Adapun buat memasok daya, kapasitas baterainya adalah 38Whr dan memakai baterai macam Li-Polymer.

ASUS VivoBook TP200 tersedia dalam beberapa pilihan warna merupakan Crystal Silver dan Dark Blue yg ditawarkan dengan harga Rp6,099 juta. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 12th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :ASUS VivoBook Flip TP200, Laptop Lipat Windows 10

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *