ASUS ZenFone 4 Pro Mulai Cicipi Android 8.0 Oreo

ASUS ZenFone 4 Pro Mulai Cicipi Android 8.0 Oreo,

Beijing – ASUS akan launching update Android Oreo buat ZenFone 4 Pro sebagai pembaruan firmware-over-the-air (FOTA). Pembaruan ketika ini sedang diluncurkan secara bertahap.

Sementara pembaruan telah akan diluncurkan, diperlukan waktu dua pekan buat menjangkau seluruh pengguna ZenFone 4 Pro secara global, kata perusahaan tersebut dalam pengumumannya.

Ketersediaan update mulai diberitahu dengan pemberitahuan push. Namun, pengguna juga bisa memeriksa kedatangannya secara manual dengan membuka Pengaturan> Tentang> Pembaruan sistem.

Update Android Oreo baru ini hadir dengan versi perangkat lunak V15.0410.1802.34 dan terpisah dari fitur baru Android Oreo, ini mencakup peningkatan konsumsi daya, fungsi ‘tangkapan layar’ yg baru, antarmuka pengguna yg lebih baik, dan yg lainnya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Pembaruan Android Oreo membawa batasan Latar Belakang, IsiOtomatis, Pemilihan teks cerdas, dan mode Picture-in-Picture. Pembaruan baru ini juga hadir dengan dukungan Android Instant App dan set emoji yg didesain ulang sepenuhnya, ikon adaptif, dan pemasangan yg lebih gampang bagi aplikasi yg tak diketahui, antara lain.

ASUS ZenfFone 4 Pro diluncurkan pada Agustus tahun dahulu dengan Android Nougat out-of-the-box. Ini menampilkan layar Full HD 5,5 inci dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel. Hal ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835, ditambah dengan RAM 6GB.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 16th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :ASUS ZenFone 4 Pro Mulai Cicipi Android 8.0 Oreo

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *