ASUS ZenFone 4 Rekrut Aktor Korea Selatan

ASUS ZenFone 4 Rekrut Aktor Korea Selatan,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Taipei – Untuk mempromosikan seri smartphone terbarunya ZenFone 4, ASUS menggaet aktor Korea Selatan Gong Yoo.

Seperti yg kelihatan dalam posternya tersebut memperlihatkan ZenFone 4 dengan kamera ganda pada bagian belakangnya serta jadwal peluncuran resmi perangkat tersebut pada 17 Agustus 2017.

Perangkat tersebut dipastikan mulai menjadi salah sesuatu dari dua perangkat ‘ZenFone 4’ demikian lansir GSM Arena.

Sebelumnya, ZenFone 4 Max telah diluncurkan dan mulai ada beberapa perangkat lainnya –ZenFone 4 Pro berwarna biru (dengan Snapdragon 835, layar AMOLED 5,7 inci Quad-HD, dan kamera ganda) serta sesuatu lagi perangkat berwarna merah dengan kamera tunggal.

Acara peluncuran perangkat pada 17 Agustus tersebut mulai berlangsung di Taiwan. Selain itu mulai ada acara serupa di Roma, Italia, pada 21 September mendatang.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 3rd, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :ASUS ZenFone 4 Rekrut Aktor Korea Selatan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *