ASUS ZenFone 5 Lite Usung 4 Kamera?

ASUS ZenFone 5 Lite Usung 4 Kamera?,

San Francisco – Evan Blass kembali memberikan bocoran keterangan mengenai smartphone anyar yg bersiap meluncur. Kali ini, pemilik akun Twitter @evleaks itu mengungkap spesifikasi yg dimiliki oleh ASUS ZenFone 5 Lite.

Dari bocoran tersebut, tampak ZenFone 5 Lite hadir dengan kamera ganda pada bagian depan dan belakang, sehingga smartphone ini memiliki total empat kamera.

Untuk pengambilan foto di bagian depan, disediakan kamera dengan resolusi 20MP+20MP. Kamera belakangnya milik resolusi lebih rendah, yakni 16MP+16MP.

Tak seperti ZenFone 5 versi reguler yg meletakkan kamera belakangnya di tepi kiri seperti iPhone X, kamera belakang pada ZenFone 5 Lite disematkan oleh ASUS tepat di bagian tengah. Pada bagian bawah kameranya, terdapat pemindai sidik jari.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Mengutip Phone Arena, layar smartphone ini berukuran 6 inci dengan resolusi Full-HD 2160×1080 piksel dan aspek rasio 18:9.

Masih belum diketahui chipset apa yg mulai digunakan oleh ZenFone 5 Lite ini. Namun yg pasti, smartphone ini milik spesifikasi yg lebih rendah dibanding ZenFone 5 versi reguler.

ZenFone 5 Lite kemungkinan besar mulai meluncur bersamaan dengan seri ZenFone 5 lainnya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yg bakal dihelat di Barcelona, Spanyol, akhir Februari nanti.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 12th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :ASUS ZenFone 5 Lite Usung 4 Kamera?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *