ASUS ZenFone AR Mulai Dijual Di India, Harganya?

ASUS ZenFone AR Mulai Dijual di India, Harganya?,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

New Delhi – ASUS baru saja launching produk terbaru mereka di India, merupakan ASUS Zenfone AR.

Produk yg sesuatu ini menjadi yg pertama sebagai smartphone yg mendukung teknologi AR Tango sekaligus Daydream VR dari Google secara built-in.

Teknologi Tango yg dikembangkan oleh Google memungkinkan pengguna buat melakukan pemetaan gambar secara tiga dimensi.

Teknologi ini membutuhkan tiga buah sensor kamera, dan pada ASUS Zenfone AR terdapat kamera penting dengan sensor 23 MP, ditambah sesuatu buah kamera bagi mengukur kedalaman, dan sesuatu kamera tambahan yang lain buat mendeteksi gerakan.

Perangkat ini sendiri sebenarnya sudah dipamerkan oleh ASUS di ajang CES 2017 bulan Januari silam. Selain itu perangkat ini memiliki spesifikasi antara yang lain adalah layar berukuran AMOLED 5,7 inci dengan resolusi Full HD, SOC Snapdragon 821, RAM 8GB serta memori internal 128GB.

Untuk kamera depan, perangkat ini memilik sensor 8MP, sedangkan baterai yg digunakan berkapasitas 3300mAh didukung ditur Quick Charge 3.0. Zenfone AR berjalan memakai sistem operasi Android 7.0 Nougat serta ZenUI 3.0.

Perangkat ini dipasarkan di India dengan harga 2.500 rupee atau sekitar Rp5 jutaan yg tersedia secara ekslusif di retail online FlipKart. Saat ini belum diketahui kapan ASUS bakal memboyong tipe serupa di Indonesia.

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 18th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :ASUS ZenFone AR Mulai Dijual Di India, Harganya?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *