Beli Kamera Sambil Belajar Fotografi Di Fujishopid

Beli Kamera Sambil Belajar Fotografi di Fujishopid,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2558536/Beli-Kamera-Sambil-Belajar-Fotografi-di-Fujishopid”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Tangerang – Para pehobi fotografi kini milik sesuatu tempat baru bagi menyalurkan hobinya, merupakan Fujishopid di Ruko Sentral Gading Serpong yg menyediakan studio buat belajar fotografi.

Tidak sekadar toko kamera tetapi Fujishopid ini juga menawarkan berbagai kelebihan buat para pelanggannya. Bagaimana tidak, pelanggan selain mampu berbelanja kamera juga dapat menikmati cafe dan kopi, berbagai jenis workshop fotografi gratis dan seandainya ingin coba kamera, ada juga studio foto.

Dengan suasana yg ramah dan pelayanan yg sangat baik Fujishopid dapat menjadi pilihan teman-teman pehobi foto buat menghabiskan hari ataupun akhir pekan.

lantai dasar Fujishopid yaitu toko kamera yg menyajikan berbagai merk kamera yg ada di Indonesia.

Kemudian lantai beberapa tersedia produk aksesori kamera yg lengkap. Semua ditata dengan interior yg kekinian yg sesuai buat mereka yg berjiwa muda.

Selanjutnya di lantai ketiga, disiapkan sebagai workspace dan creating room yg dapat menampung 15-20 orang.

Menurut Samuel Ongko Wijaya, Founder dan Owner Fujishopid, hal itu dikerjakan karena dia melihat komunitas yaitu patner yg tepat dalam membangun ekosistem fotografi.

“Kami ingin mengokomodir berbagai komunitas terutama yg berada di area Gading Serpong dan sekitarnya dengan menyiapkan ruang bagi beraktivitas. Tentu yg penting adalah komunitas fotografi tapi juga terbuka bagi komunitas yg lain,” ungkapnya ketika peresmian Fujishopid Gading Serpong di Tangerang, Jumat (20/12/2019).

Fujishopid Gading Serpong Anda dapat coba segala lensa dari mirrorless yg ada ketika ini seperti Sony, Fujifilm, Nikon dan lainnya.

Jika ingin membeli second atau bekas pihak Fujishopid juga menyediakan opsi tersebut

“Kami sediakan opsi tukar tambah dengan ketentuan yg berlaku,” tambah Samuel.

Selain itu demgan bekerjasama dengan Darwis Triadi Learing Center yg hadir di lantai empat. Fujishopid Gading Serpong ini menggandeng sejumlah mitra yang lain seperti layanan barbershop dari Dibawah Pohon Rindang, cafe kopi dari Karpos x Mercy Bake Coup, dan penyedia layanan jual beli kamera second Joel.

“Semua layanan ini kalian hadirkan buat memenuhi seluruh kebutuhan dan keinginan masyarakat terutama yg mencintai seni fotografi. Kami juga bermitra dengan penyedia layanan penjualan kamera second. Ini buat melengkapi layanan kita buat segala kalangan masyarakat,” tutup Samuel.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 20th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Beli Kamera Sambil Belajar Fotografi Di Fujishopid

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *