Belum Resmi Rilis, Galaxy S7 Sudah Dijual Di Dubai

Belum Resmi Rilis, Galaxy S7 Sudah Dijual di Dubai,

Dubai – Meski baru mulai resmi meluncur minggu depan, namun Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge ternyata sudah dijual di Uni Emirat Arab. Benarkah?

Situs e-commerce yang berasal Dubai, yakni Dubizzle, diketahui sudah menjual produk smartphone yg diklaim sebagai Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Harga yg mereka tawarkan adalah US$1.144 (Rp15,4 juta) bagi Galaxy S7 dan US$1.225 (sekitar Rp16,5 juta) bagi Galaxy S7 Edge.

Dalam keterangannya, sang penjual menyampaikan bahwa produk yg mereka tawarkan bersiap dikirim bahkan sebelum acara peluncuran resmi minggu depan, dan diimpor segera dari AS.

Phone Arena melansir, pada foto yg disertakan perangkat tersebut juga tampak otentik karena menunjukkan bar code maupun stiker dengan nomor IMEI.

Untuk kelengkapannya, perangkat tersebut bakal disertai dengan sebuah kabel data, wall charger, USB adapter, serta sebuah kotak kecil yg kemungkinan digunakan sebagai penghubung untuk earphone.

Masih belum jelas apakah perangkat ini memang benar-benar asli, mengingat boks pembungkusnya tampak seperti kardus biasa, bukan dengan desain mewah seperti halnya boks bagi Galaxy S6.

Untuk lebih amannya, sebaiknya para pecinta produk Samsung bersabar saja sampai raksasa teknologi Korea Selatan itu benar-benar resmi launching flagship smartphone terbarunya tersebut pada minggu depan.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Februari 18th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Belum Resmi Rilis, Galaxy S7 Sudah Dijual Di Dubai

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *