Benchmark ZOPO Speed 8 Catat Hasil Mengecewakan

Benchmark ZOPO Speed 8 Catat Hasil Mengecewakan,

Beijing – ZOPO Speed 8 baru saja diumumkan kehadirannya di ajang MWC 2016 minggu ini. Ditenagai oleh MediaTek Helio X20, yg yaitu chipset pertama dengan prosesor 10 inti alias deca-core, tentu ZOPO Speed 8 diharapkan memiliki performa yg sangat menawan.

Namun, ketika menjalani uji benchmark di GeekBench, hasil yg didapat ZOPO Speed 8 ternyata tidak seperti yg diharapkan. Mengutip Gizmochina, perangkat berjuluk ‘smartphone deca-core pertama di dunia’ ini cuma bisa mencetak skor 76.266.

Skor tersebut memang bukan hasil yg buruk, tetapi cukup mengecewakan seandainya dibandingkan dengan skor yg diraih oleh perangkat dengan ‘otak’ Snapdragon 650 berprosesor 6 inti alias hexa-core yg memiliki skor lebih tinggi di GeekBench, yakni 78.979.

BACA JUGA: INILAH SMARTPHONE PERTAMA DENGAN PROSESOR 10-CORE

Sebagai informasi, ZOPO Speed 8 yaitu smartphone besutan manufaktur yang berasal China. Selain penggunaan chipset MediaTek Helio X20 berprosesor deca-core, handset ini hadir dengan spesifikasi layar 5,5 inci beresolusi Full-HD 1080p, RAM 4G, dan memori internal 32GB.

Untuk kebutuhan video call dan fotografi, ZOPO Speed 8 dilengkapi kamera kamera depan 8MP dengan aperture f/2.0 dan kamera belakang 21MP bersensor Sony IMX230 dengan aperture f/2.2 serta didukung dual-tone LED flash.

Ada juga dukungan sensor sidik jari pada panel belakang, port USB Type-C, slot Dual-SIM 4G LTE, baterai berkapasitas 3600mAh dengan teknologi fast charging, dan sudah dijalankan oleh sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Hingga ketika ini, pihak ZOPO belum mengumumkan harga dan juga jadwal ketersediaan Speed 8 di pasaran.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Februari 27th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Benchmark ZOPO Speed 8 Catat Hasil Mengecewakan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *