Berapa Harga ASUS ROG Phone Di Indonesia?

Berapa Harga ASUS ROG Phone di Indonesia?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Setelah memasarkan ROG Phone di China, smartphone gaming besutan ASUS ini pun menyambangi pasar Malaysia. Di Negeri Jiran tersebut, ROG Phone dijual akan harga 3.499 ringgit atau sekitar Rp12,8 juta.

Lantas, berapa harga smartphone gaming ini seandainya nantinya dijual di Indonesia?

Head of PR dan e-Marketing ASUS Indonesia Muhammad Firman menyebut bahwa harga ROG Phone ketika nanti resmi dipasarkan di Indonesia tak terpaut jauh dengan banderol di Malaysia.

Lebih lanjut, dia menuturkan, ASUS Indonesia juga telah bersiap menempuh pemenuhan TKDN dari kombinasi jalur hardware melalui perakitan di Indonesia dan juga dari sisi software.

“Kami telah melakukan finalisasi bagi software akan ditambah dengan 7-8 aplikasi lokal demi kebutuhan 30 persen TKDN,” ujar Firman kepada , ketika ditemui usai peluncuran laptop ASUS Zenbook UX391UA, di Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Meski diketahui ketika ini dua toko online sudah menjual smartphone gaming pertama ASUS ini, Firman menyampaikan seandainya ada ROG Phone yg telah dijual di Indonesia, itu termasuk barang black market atau ilegal.

“Kami tekankan buat mereka yg membeli ROG Phone tak resmi, maka tak mulai kita terima bagi garansinya,” tambahnya.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Soal spesifikasi, sebagai pesaing Xiaomi Black Shark, ROG Phone tiba dengan spesifikasi tinggi di antaranya layar AMOLED 6 inci Full HD+ dan memiliki refresh rate 90Hz.

Waktu respon yg dimiliki cuma 1ms dan layarnya memiliki aspek rasio 18:9. Bezel di bagian atas dan dagu masih kelihatan lebih tebal dan oleh ASUS dijadikan ‘rumah’ bagi speaker stereo.

Qualcomm Snapdragon 845 dipercaya oleh ASUS sebagai otak dari ROG Phone. Chipset ini memiliki clock speed 2.8GHZ, namun oleh ASUS ditingkatkan menjadi 2.96GHz. Ada pula RAM sebesar 8GB yg dipasangkan dengan pilihan storage berkapasitas 128GB dan 512GB.

ROG Phone juga memiliki ruang pendingin uap 3D yg dirancang khusus agar perangkat tak terlalu panas. Guna meminimalisir rasa panas yg ditimbulkan, ASUS juga menyediakan aksesoris tambahan, yakni AeroActive Cooler yg mampu ditempel ke bodi ROG Phone.

Ada aksesoris yang lain yg ditawarkan, seperti Mobile Desktop dock, Gamepad, dan Dock TwinView yg memiliki layar ekstra dan baterai di dalamnya berkapasitas 6000mAh. Namun, seluruh aksesoris yg tersedia dijual terpisah dengan ROG Phone.

Saat hadir di Indonesia nanti, ROG Phone boleh jadi mulai mengawali potensi pasar baru yg sebelumnya belum pernah ada di Indonesia, yakni smartphone gaming kelas atas.

Mari kami nantikan saja kehadirannya dalam waktu dekat ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 23rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Berapa Harga ASUS ROG Phone Di Indonesia?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *